1 December 2017

TERBARU! BALI UNITED AKAN JAMU TAMPINES ROVERS DI BABAK KUALIFIKASI PLAY-OFF LIGA CHAMPIONS ASIA

    Bali United akhirnya mendapat kepastian jadwal untuk berlaga di ajang kualifikasi play-off Liga Champions Asia 2018. Hal tersebut di dapat setelah Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) mengirimkan surat resmi yang berisi jadwal pertandingan Bali United. Tim Serdadu Tridatu di jadwalkan akan memulai perjuangan di kompetisi Asia menghadapi wakil Liga Singapura, Tampines Rovers di babak kualifikasi play-off pertama.
    Laga kualifikasi play-off pertama hanya akan memainkan satu pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada tanggal 16 Januari 2018 mendatang. Pemenang pertandingan tersebut akan bertemu wakil klub Thailand, Chiangrai United. Laga tersebut akan di gelar pada tanggal 23 Januari 2018 mendatang. Pertandingan ini juga hanya digelar satu kali di Stadion Singha, Thailand.
    Selanjutnya pemenang di babak kualifikasi play-off kedua sudah di tunggu klub tangguh asal China, Shanghai SIPG pada babak play-off sebelum babak penyisihan grup. Laga tersebut akan digelar pada tanggal 30 Januari 2018. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Shanghai, markas Shangai SIPG.
    Apabila mampu melewati tiga babak tersebut, maka Bali United berhak melaju ke fase grup Liga Champions Asia 2018. Babak fase grup sendiri akan dimulai pada tanggal 12 Februari 2018. Sementara itu untuk undian fase grup baru akan di lakukan pada tanggal 6 Desember 2017 nanti.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila dirinya telah menyiapkan agenda latihan sebagai persiapan menghadapi laga kontra Tampines Rovers. Sesi latihan pun dijadwalkan akan mulai diadakan hari Senin (4/12) mendatang.
    "Kami tentu sudah menyiapkan segala sesuatunya jelang pertandingan play-off pertama melawan Tampines Rovers. Tim akan kembali berkumpul hari Senin nanti untuk menjalani sesi latihan sebagai persiapan menghadapi pertandingan tersebut. Mengenai kekuatan lawan, akan ada diskusi lebih lanjut dengan tim pelatih lainnya sambil menunggu pemain baru bergabung," ujar Coach Widodo.
    Bali United Road To Asia !

Related News


Tinggalkan Balasan

Dodi Junaedi

klo menang lawan Tampines Rovers dan Chiangrai United terus lawan Shanghai SIPG e buset ada oscar dan hulk tuh d sono….