15 April 2019

TERBARU! BALI UNITED BERTEMU PERSIJA DI BABAK DELAPAN BESAR PIALA INDONESIA 2018

Bali United akan bertemu tim ibu kota, Persija Jakarta dalam laga lanjutan babak delapan besar Piala Indonesia 2018. Kepastian tersebut diperoleh setelah pihak PSSI selaku operator penyelenggara Piala Indonesia 2018 melakukan drawing di Hotel Century, Senayan, Jakarta hari Senin (15/4) sore.
 
Pertemuan dengan Persija tentunya akan menjadi hal menarik untuk dinantikan. Rekor pertemuan kedua tim yang saling mengalahkan di kompetisi Liga 1 2018 menjadi salah satu faktornya.
 
Selain rekor pertemuan, kehadiran sosok pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra akan jadi perhatian. Seperti yang diketahui bersama, Teco merupakan pelatih yang sukses membawa Persija menjuarai Liga 1 2018 lalu.
 
Tim Serdadu Tridatu sendiri lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia 2018 setelah sukses menyingkirkan lawan-lawannya. Di babak 128 besar, tim Serdadu Tridatu mengalahkan tuan rumah PS Sumbawa Barat dengan skor 0-4.
 
Di babak 64 besar, dua gol dari Fadil Sausu dan Ilija Spasojevic membuat tim Serdadu Tridatu menang atas tuan rumah Persekabpas Pasuruan sebelum sukses menyingkirkan Blitar United di babak 32 besar dengan skor total agregat 7-0.
 
Terakhir, tim Serdadu Tridatu sukses melewati hadangan Persela Lamongan dengan skor agregat 3-0 lewat dua kemenangan di dua laga kandang dan tandang. 
 
Laga Bali United kontra Persija akan menggunakan sistem home away. Adapun jadwal pertandingannya masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak PSSI.
 
Hasil Drawing Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018 :
 
Bhayangkara FC vs PSM
Persebaya vs Madura United
Borneo FC vs Persib
BALI UNITED vs Persija

Related News


Tinggalkan Balasan