5 June 2018

TERBARU! BALI UNITED CAFE DAN BALI UNITED PLAYLAND RESMI DIBUKA UNTUK UMUM SIANG INI!

    Manajemen Bali United terus menambah berbagai fasilitas di area Stadion Kapten I Wayan Dipta. Setelah sebelumnya memperlebar area Bali United Store, kali ini manajemen resmi mengumumkan beroperasinya Bali United Cafe dan Bali United Playland mulai siang hari ini.
    Seperti yang direncanakan sebelumnya, Bali United Cafe sudah mulai beroperasi pada bulan Juni ini. Cafe dengan nuansa sepak bola ini pun terlihat sangat menarik terutama untuk para pecinta Bali United. Bali United Cafe sendiri bertempat di bagian barat daya Stadion Dipta atau lebih tepatnya dibawah tribun sayap selatan.
    CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bila manajemen Bali United akan melakukan upacara Melaspas (upacara untuk bangunan baru) untuk menyucikan area Bali United Cafe. Sesuatu yang memang menjadi tradisi umat Hindu di Bali saat baru saja menyelesaikan pembangunan yang akan ditempati.
    "Ya, Bali United Cafe rencananya akan mulai dibuka hari Selasa (5/6) siang, dimulai dengan upacara Melaspas untuk penyucian area Bali United Cafe dan dilanjutkan dengan soft opening pada pukul 13.00 Wita. Kami ingin tradisi di Bali juga menjadi tradisi kami di Bali United karena kami adalah klub yang berdomisili di Bali," ujar Yabes Tanuri.
    Para pengunjung nantinya bisa menyaksikan pertandingan Bali United dari dalam Bali United Cafe. Bali United Cafe sendiri juga nantinya akan beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 WITA sampai dengan 23.00 WITA. Selain itu Bali United Cafe juga akan menjadi venue untuk nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2018 mendatang. Terdapat juga mini store yang berada di area Bali United Cafe.
    Selain Bali United Cafe, manajemen Bali United juga akan membuka Bali United Playland. Bali United Playland merupakan area bermain untuk anak-anak yang nyaman dan tentunya menyenangkan. Manajemen Bali United sepertinya juga ingin memberikan kenyamanan untuk para suporter yang datang ke stadion membawa anak kecil.
    Hadirnya Bali United Cafe dan Bali United Playland benar-benar membuat Stadion Kapten I Wayan Dipta menjadi tempat yang sangat ramah untuk semua kalangan.
Bagaimana Semeton? Siap untuk datang dan menikmati fasilitas di Stadion Kapten I Wayan Dipta?

Related News


Tinggalkan Balasan