11 October 2017

TERBARU! BALI UNITED JADI TUAN RUMAH BABAK DELAPAN BESAR LIGA 1 U-19 BERSAMA PERSIB

    Kompetisi Liga 1 U-19 telah memasuki babak delapan besar. Drawing untuk babak delapan besar pun telah dilakukan Rabu (11/10) siang hari ini di Royal Kuningan Hotel, Jakarta. Ada pun perwakilan dari Bali United U-19 adalah Yabes Tanuri selaku CEO Bali United.
    Dalam acara drawing tersebut telah ditetapkan bila babak delapan besar akan menggunakan sistem home turnamen dimana akan dibagi menjadi dua grup. Bali dengan Stadion Kapten I Wayan Dipta akan jadi salah satu penyelenggara babak delapan besar. Satu kota lagi yang menjadi tuan rumah adalah Bandung.
    Selain Bali United sebagai tuan rumah grup A, akan ada tiga klub lainnya yang tentunya akan menjadi calon lawan tim Serdadu Tridatu muda. Tiga tim tersebut adalah Boneo FC U-19, Bhayangkara FC U-19, dan Persela U-19. Sementara di grup B, tuan rumah Persib U-19 akan satu grup dengan Persipura U-19, Barito Putera U-19, dan Perseru U-19.
    Ditunjuknya Bali dan Bandung lantaran dua kota ini memang mengajukkan diri dan menyatakan kesiapannya untuk menjadi tuan rumah. Disamping itu klub peserta babak delapan besar lainnya juga menyambut baik hal tersebut sehingga telah diputuskan Bali dan Bandung akan menjadi tuan rumah babak delapan besar Liga 1 U-19.
    Tim Serdadu Tridatu Muda akan memulai babak delapan besar dengan menghadapi Persela U-19 pada tanggal 18 Oktober 2017. Selanjutnya ada tim Bhayangkara FC yang akan dihadapi pada tanggal 21 Oktober 2017 sebelum akan menghadapi Borneo FC di laga terakhir delapan besar di tanggal 24 Oktober 2017. Dalam laga babak delapan besar nanti, akan ada dua pertandingan yang berlangsung dalam satu hari.
Berikut jadwal lengkap pertandingan delapan besar Liga 1 U-19 grup A :Match Day 1
    18 Oktober 2017
    Bali United vs Persela
    Borneo FC vs Bhayangkara FC
Match Day 2
    21 Oktober 2017
    Persela vs Borneo FC
    Bhayangkara FC vs Bali United
Match Day 3
    24 Oktober 2017
    Bali United vs Borneo FC
    Bhayangkara FC vs Persela

Related News


Tinggalkan Balasan