12 February 2018

TERBARU! BALI UNITED MASUK GRUP B PIALA GUBERNUR KALTIM

    Satu lagi turnamen pra-musim akan dijalani tim Serdadu Tridatu jelang bergulirnya Liga 1 2018. Turnamen yang dimaksud adalah Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Turnamen ini akan bergulir mulai 23 Februari 2018 mendatang sampai dengan 4 Maret 2018.
    Drawing Piala Gubernur Kaltim pun telah dilakukan sore tadi dan hasilnya Bali United akan tergabung di grup A bersama Mitra Kukar, Arema FC dan Borneo FC yang bertindak sebagai tuan rumah. Seluruh laga di grup A ini akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda.
    Sementara grup B yang akan diadakan di Stadion Batakan, Balikpapan akan dihuni tuan rumah Persiba Balikpapan, Sriwijaya FC Palembang, Madura United, dan Persebaya Surabaya.
    Turnamen Piala Gubernur Kaltim sendiri menggunakan sistem grup dimana tiap grup menggunakan sistem setengah kompetisi. Nantinya juara dan runner up tiap grup akan bertemu di babak semifinal, sebelum nantinya tiap pemenang di babak semifinal akan bertemu di partai final yang akan digelar di Stadion Palaran, Samarinda.
    Berikut pembagian grup Piala Gubernur Kaltim :
    Grup A :
    Borneo FC (Tuan Rumah)
    BALI UNITED
    Mitra Kukar
    Arema FC
    Grup B :
    Persiba (Tuan Rumah)
    Sriwijaya FC
    Madura FC
    Persebaya
    Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan