18 January 2018

TERBARU! HANS-PETER SCHALLER JADI PELATIH KEPALA BALI UNITED DI PIALA PRESIDEN 2018

    Satu kebijakan diambil manajemen Bali United satu hari jelang laga perdana di turnamen Piala Presiden 2018 menghadapi Borneo FC hari Jumat (19/1) besok. Kebijakan yang dimaksud adalah resmi ditunjuknya Hans-Peter Schaller sebagai pelatih kepala Bali United di turnamen Piala Presiden 2018.
    Hal tersebut disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Ia mengatakan bila lolosnya Bali United ke babak preliminary kedua di Thailand membuat tim pelatih harus membagi tugas mereka untuk play-off Liga Champions Asia dan Piala Presiden 2018.
    "Jadwal play-off Liga Champions Asia dan Piala Presiden yang hampir bersamaan membuat kami membuat kebijakan untuk membagi tugas tim pelatih. Setelah berdiskusi dengan seluruh tim pelatih, kami putuskan untuk Hans-Peter Schaller yang menjadi pelatih kepala Bali United di Piala Presiden. Sementara Coach Widodo akan mendampingi tim di kompetisi Asia," ujar Yabes Tanuri.
    Sementara Coach Widodo mengatakan, dirinya akan tetap memantau perkembangan tim yang berlaga di Piala Presiden 2018. "Tentunya saya akan tetap memantau tim di Piala Presiden. Saya cukup yakin dengan kapasitas Coach Peter. Saya juga bisa pastikan bila filosofi bermain Bali United tidak akan berubah," kata Coach Widodo.
    Hal senada juga disampaikan Coach Peter dalam sesi pre match press conference siang tadi. Ia mengaku ditunjuknya dirinya menjadi pelatih kepala Bali United di Piala Presiden 2018 tidak akan mengubah pakem permainan tim Serdadu Tridatu dibawah kepemimpinan Widodo Cahyono Putro.
    "Memang cukup mengejutkan ketika manajemen menunjuk saya menjadi pelatih kepala untuk Piala Presiden 2018. Nantinya segala sesuatu yang akan kami lakukan di Piala Presiden akan melalui diskusi dengan Coach Widodo sebagai pelatih kepala. Jadi kami tidak akan merubah taktik bermain atau apapun itu. Semua akan dibahas bersama termasuk siapa saja pemain yang akan dimainkan atau siapa pun yang duduk dibangku cadangan. Kami akan menjalin komunikasi dengan baik," ungkap Coach Peter.
    Hans-Peter Schaller sebenarnya bukan muka lama dalam tim Serdadu Tridatu. Dirinya pernah menjadi pelatih kepala Bali United diawal tahun 2017 lalu, termasuk saat Piala Presiden 2017 lalu.
    Selamat bertugas kembali Coach Peter!

Related News


Tinggalkan Balasan