20 January 2018

TERBARU! INI DIA 18 PEMAIN BALI UNITED YANG DIBOYONG MENUJU MARKAS CHIANGRAI UNITED!

    Bali United akan melanjutkan perjuangan mereka di babak play-off Liga Champions Asia dengan menghadapi tuan rumah Chiangrai United pada hari Selasa (23/1) mendatang. Guna menghadapi laga tersebut, sebanyak 18 pemain disiapkan untuk diboyong menuju Thailand.
    Dari 18 pemain yang dibawa, dua diantaranya adalah penjaga gawang. Dua penjaga gawang senior disiapkan yaitu Wawan Hendrawan dan I Made Wardana. Siapapun yang nantinya diturunkan, dua penjaga gawang sarat pengalaman itu diharapkan menjadi benteng tangguh di pertahanan terakhir Bali United.
    Sementara di lini belakang ada nama dua legiun asing Bali United, yaitu Demerson Bruno Costa dan Ahn Byungkeon. Sementara nama-nama lokal di lini belakang ada Agus Nova, Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, dan Dias Angga Putra.
    Beralih ke lini tengah, ada nama-nama yang biasa menghuni skuad utama Bali United seperti Fadil Sausu, Taufiq, Gede Sukadana. Selain itu ada juga nama-nama pemain berdarah Belanda seperti Kevin Brands, Nick Van Der Velden, dan Stefano Lilipaly.
    Untuk lini depan, nama penyerang anyar yang baru saja mencetak gol saat laga kontra Tampines Rovers, Ilija Spasojevic masuk dalam rombongan. Spaso akan ditopang sayap lincah Yabes Roni Malaifani dan juga Yandi Sofyan yang sewaktu-waktu bisa menjadi kejutan untuk lini pertahanan lawan.
    Rombongan tim Bali United yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan official rencananya akan bertolak menuju kota Chiangrai besok pagi dengan menempuh perjalanan udara terlebih dulu ke Jakarta dan Bangkok.
    Berikut 18 pemain Bali United yang diboyong menuju Chiangrai :
    1. Wawan Hendrawan
    2. I Made Wardana
    3. Ahn Byungkeon
    4. Demerson Bruno Costa
    5. Agus Nova Wiantara
    6. I Made Andhika Wijaya
    7. Ricky Fajrin
    8. Dias Angga
    9. Fadil Sausu
    10. Taufiq
    11. I Gede Sukadana
    12. Nick Van Der Velden
    13. Kevin Brands
    14. Yabes Roni Malaifani
    15. Irfan Bachdim
    16. Stefano Lilipaly
    17. Yandi Sofyan
    18. Ilija Spasojevic
    Astungkara lawatan ke Chiangrai akan berakhir dengan hasil positif untuk tim Serdadu Tridatu.

Related News


Tinggalkan Balasan