14 November 2018

TERBARU! INI DIA JADWAL BALI UNITED KONTRA PERSEKABPAS DI BABAK 64 BESAR PIALA INDONESIA

    Drawing babak 64 besar Piala Indonesia 2018 telah dilakukan beberapa hari yang lalu. Hasilnya tim Serdadu Tridatu bertemu klub Liga 3, Persekabpas Pasuruan. PSSI sebagai penyelenggara Piala Indonesia pun resmi mengeluarkan jadwal pertandingan tersebut.
    Laga Bali United kontra Persekabpas Pasuruan akan berlangsung pada hari Minggu, 16 Desember 2018 mendatang di Stadion Soedarsono Pogar Bangil, Pasuruan.
    Persekabpas sendiri merupakan tim Liga 3 yang sebenarnya pernah berkiprah di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Bahkan saat berkompetisi di kasta tertinggi, Persekabpas pernah diperkuat beberapa pemain ternama seperti Zah Rahan dan juga salah satu penggawa tim Serdadu Tridatu saat ini, I Gede Sukadana.
    Sementara itu tim Serdadu Tridatu lolos ke babak 64 besar Piala Indonesia 2018 setelah sukses meraih kemenangan atas klub Liga 3, PS Sumbawa Barat. Saat itu empat gol dari Agus Nova, Yandi Sofyan, Martinus Novianto dan bunuh diri pemain PS Sumbawa Barat membuat Bali United menang dengan skor telak 0-4.
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan