24 November 2017

TERBARU! MANAJEMEN BALI UNITED AKAN BANGUN CAFE DI AREA STADION DIPTA

    Manajemen Bali United kembali membuat terobosan baru dalam hal inovasi diluar lapangan. Setelah merenovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan menambah kapasitas tribun, kali ini manajemen bersiap membangun cafe dengan konsep bola di bagian barat daya stadion Dipta.
    Hal tersebut disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Menurutnya dibangunnya cafe di Stadion Kapten I Wayan Dipta lebih ditujukan untuk menambah keinginan para suporter datang ke stadion. Apadapun gambaran kecil tentang cafe tersebut adalah banyaknya hal yang berbau Bali United.
    "Kami memang ingin menambah minat masyarakat Bali untuk datang ke stadion. Jadi selain nonton bola, nantinya masyarakat yang datang ke Stadion Dipta bisa datang untuk menikmati suasana cafe. Nuansa Bali United akan kental dalam konsep cafe tersebut. Nantinya ini akan menjadi wisata sepak bola di Bali," ujar Yabes Tanuri.
    Bebagai foto pemain Bali United akan terpapang nyata dalam cafe tersebut. Pengunjung yang hadir akan merasakan seakan-akan sedang berada di dalam Stadion Kapten I Wayan Dipta menyaksikan para pemain Bali United berlaga.
    Cafe Bali United sendiri pengerjaannya sudah dimulai beberapa pekan yang lalu, bersamaan dengan penambahan tribun di bagian selatan dan sayap selatan. Cafe ini rencananya sudah bisa mulai dioperasikan mulai bulan Maret 2018 mendatang dengan luas kurang lebih 1000 meter persegi.
    Mari doakan semoga apapun inovasi yang dilakukan manajemen bisa berjalan sesuai dengan harapan kita semua. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan

Handi

Setuju pak peter. Keren. Plus halaman di barat stadion bisa di paving dan di pasang layar lebar. Pas stadion penuh ada tempat fans nobar. Dan para sponsor bisa open booth juga