21 January 2018

TERBARU! MANAJEMEN BALI UNITED PERBAIKI DRAINASE LAPANGAN STADION KAPTEN I WAYAN DIPTA

    Banyaknya sorotan terkait kondisi lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta ketika diguyur hujan lebat membuat manajemen Bali United bergerak cepat. Drainase lapangan pun langsung diperbaiki jelang laga matchday 2 penyisihan grup D Piala Presiden 2018 hari Rabu (24/1) mendatang.
    Terhitung sejak hari Sabtu (20/1) kemarin beberapa pekerja terlihat berada di lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk melakukan perbaikan drainase. Beberapa bagian di lapangan yang drainasenya dinilai buruk langsung dibongkar untuk dibuatkan lubang.
    Perbaikan drainase lapangan ini ditargetkan akan selesai sebelum hari Rabu (24/1) mendatang. Seperti yang diketahui bersama, akan berlangsung laga Bali United kontra PSPS Riau dan Borneo FC kontra Persija Jakarta di hari tersebut.
    Drainase lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta akhir-akhir ini memang menjadi sorotan banyak pihak. Hujan deras yang akhir-akhir ini turun di beberapa wilayah pulau Bali termasuk Gianyar, menyebabkan genangan di lapangan stadion terbesar di Pulau Dewata tersebut.
    Dengan langkah cepat yang diambil manajemen Bali United terkait perbaikan drainase lapangan jelas menjadi bukti bila manajemen tim Serdadu Tridatu sangat serius untuk menjadi tuan rumah yang baik pada setiap kompetisi atau turnamen yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Related News


Tinggalkan Balasan