21 February 2018

TERBARU! MANAJEMEN BALI UNITED RESMI JALIN KERJA SAMA DENGAN INDACO

    Bali United kembali mengumumkan satu lagi perusahaan yang menjadi sponsor tim Serdadu Tridatu untuk kompetisi tahun 2018 mendatang. Kali ini PT. Indaco Warna Dunia yang resmi menandatangi kontrak kerja sama dengan manajemen Bali United.
    PT. Indaco Warna Dunia adalah perusahaan investasi lokal murni yang didirikan oleh orang-orang inovatif, kreatif, dan agresif yang melihat peluang dalam industri cat. Mereka umumnya memiliki latar belakang teknologi cat yang merupakan bagian dari kunci keunggulan mereka untuk memproduksi dan bersaing dengan produsen cat yang sudah ada.
    "Indaco berkomitmen memperbaharui tampilan stadion sameton dewata dengan produk cat Envi dan Belazo yang menjadi kebanggaan bali united selama kontrak kerja sama berjalan. Untuk saat ini kami belum menjadi yang terbesar di dalam negeri tapi kami menjadi perusahaan cat dekoratif dengan pertumbuhan tercepat di negeri sendiri," ujar Dwi Susetyo selaku Commercial Manager PT Indaco Warna Dunia.
    Kerja sama Bali United dengan Indaco sebenarnya bukan hal yang baru. Sebelumnya pada tahun 2015, manajemen tim Serdadu Tridatu sudah melakukan kerja sama dengan Indaco, namun kerja sama tersebut tidak sampai menampilkan logo Indaco di jersey Bali United.
    Kali ini kerja sama Indaco dengan Bali United akan berdurasi tiga tahun yaitu tahun 2018 sampai 2020. Dengan kerja sama yang lebih serius, diharapkan bisa menghasilkan suatu keuntungan bagi kedua pihak baik itu dari manajemen Bali United maupun pihak Indaco sendiri.
Tentang PT. Indaco Warna Dunia.
    PT Indaco Warna Dunia pertama kali beroperasi di Solo pada 5 Desember 2006 lalu yang menjadi produsen cat asli Indonesia. Indaco siap menyajikan produk cat berkualitas dan ramah lingkungan. Saat ini Indaco sudah memiliki 75 cabang sebagai bentuk keseriusan membangun jaringan distribusi guna memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh pelosok Indonesia.
    Produk unggulan yang dimiliki PT Indaco Warna Dunia adalah "Envi Cat Tembok". Produk ini diharapkan bisa menjadi pilihan utama konsumen dengan fitur ramah lingkungan, rendah kandungan racun, tanpa tambahan timbal dan raksa, anti jamur, dapat dicuci, daya rekat, daya tutup dan daya sebar prima.
Tentang Bali United.
    Bali United FC adalah klub yang mulai berkiprah pada tahun 2015 lalu dimana sebelumnya klub ini bernama Putra Samarinda dan bermarkas di Samarinda. Bali United resmi mengumumkan eksistensinya pada Minggu, 15 Februari 2015 dengan nama Bali United Pusam. Bali United FC sendiri saat ini bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang merupakan stadion terbesar di Pulau Dewata. Sering berjalannya waktu, Bali United pelan-pelan sukses menjelma menjadi kekuatan baru di dunia sepak bola Indonesia.
    Tim yang saat ini ditangani oleh Widodo Cahyono Putro tersebut berhasil menduduki peringkat kedua klasemen kompetisi Liga 1 2017 dan berhak mewakili Indonesia di kompetisi Asia tahun 2018. Yang terbaru Bali United sukses menembus final Piala Presiden 2018 dan siap mengarungi berbagai kompetisi lainnya demi memuaskan gairah penggemarnya yang haus akan prestasi.
    Saat ini tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut diperkuat beberapa pemain yang cukup ternama di Indonesia seperti Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly. Beberapa nama pemain lokal Bali berkualitas juga menghiasi skuad Bali United seperti I Made Wardana, Agus Nova Wiantara, Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya, I Made Andhika Wijaya, I Gede Sukadana, serta I Nyoman Sukarja.

Related News


Tinggalkan Balasan