11 July 2018

TERBARU! MELVIN PLATJE SUDAH BISA DITURUNKAN DI LAGA KONTRA PSM MAKASSAR

    Jelang laga Bali United kontra PSM Makassar malam ini, satu kabar gembira hadir dari tim Serdadu Tridatu. Penyerang anyar asal Belanda, Melvin Platje dipastikan bisa bermain malam nanti melawan PSM setelah segala administrasinya sudah dipenuhi.
    "Ya, secara administrasi Melvin Platje sudah resmi terdaftar sebagai pemain Bali United dan sudah bisa diturunkan di pertandingan nanti malam melawan PSM. Segala dokumen yang berkaitan dengan persyaratan pendaftaran Melvin Platje termasuk KITAS sudah terpenuhi kemarin malam. Tapi apakah dia akan langsung diturunkan atau tidak, tentu hal tersebut menjadi wewenang tim pelatih," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.
    Sementara itu pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila dirinya membuka peluang Melvin Platje untuk diturunkan di laga nanti malam. Beberapa kali sesi latihan yang telah diikuti membuat ia yakin bila Melvin sudah siap diturunkan secara fisik maupun mental.
    "Melvin Platje sudah mengikuti sesi latihan dalam beberapa hari terakhir. Secara fisik saya rasa ia sudah siap untuk diturunkan. Tapi apakah dia akan langsung diturunkan sejak menit awal, saya belum bisa sampaikan sekarang," ujar Coach Widodo.
Penasaran melihat aksi Melvin Platje? Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra PSM Makassar malam nanti mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca O Channel (streaming vidio.com) serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan