15 October 2019

TERBARU! OFFICIAL BUS BALI UNITED BERKAPASITAS 44 ORANG SIAP DIGUNAKAN DI LAGA KONTRA PERSERU BADAK LAMPUNG

Manajemen Bali United terus melakukan inovasi dalam hal infrastruktur tim. Kali ini manajemen tim Serdadu Tridatu secara resmi meluncurkan official bus yang akan digunakan Stefano Lilipaly dan kawan-kawan saat akan melakukan perjalanan darat.

Bus dengan tipe Hino RN 285 M/T ini memiliki kapasitas 44 orang. Dalam tampilannya, bus ini didominasi warna merah dan hitam. Terdapat tulisan Bali United berwarna putih lengkap dengan logo tim Serdadu Tridatu di sebelah sisi kanan dan kiri bagian belakang.
 
CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bila official bus Bali United akan tiba di Stadion Kapten I Wayan Dipta lada hari Rabu (16/10) besok. Ia juga mengatakan bila official bus ini akan mulai digunakan untuk pertama kalinya pada laga kandang kontra Perseru Badak Lampung hari Selasa (22/10) mendatang. 
 
"Ya, official bus ini akan tiba di Bali pada hari Rabu besok dan diparkir di area Stadion Kapten I Wayan Dipta. Bus sudah bisa digunakan saat pertandingan melawan Badak Lampung nanti. Semoga saja dengan adanya bus ini bisa menambah semangat para pemain di lapangan," ujar Yabes Tanuri. 
 
Dengan diresmikannya official bus Bali United, maka tim Serdadu Tridatu menyusul beberapa tim Liga 1 yang sudah memiliki official bus sendiri. 
 
Seperti yang disampaikan Bapak Yabes Tanuri, semoga dengan adanya official bus ini bisa memberikan kenyamanan untuk para penggawa tim Serdadu Tridatu dan juga berdampak positif untuk penampilan mereka di lapangan. 

Related News


Tinggalkan Balasan