3 February 2017

TERBENTUR REGULASI, BALI UNITED RESMI LEPAS NANDO RAFAEL

    Sosok Nando Rafael tidak lagi nampak dalam sesi latihan yang dijalani para pemain Bali United di Lapangan Tri Sakti, Legian hari Jumat (3/2) pagi. Penyerang asal Angola tersebut sudah resmi dilepas manajemen tim Serdadu.
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, dilepasnya Nando Rafael bukan semata-mata lantaran skill mantan pemain Herta Berlin tersebut, melainkan karena regulasi baru dari PSSI berkaitan dengan pemain asing.
    "Ada wacana regulasi baru dari PSSI mengatakan bila pemain asing yang bermain di Indonesia harus bermain minimal 50% dari jumlah pertandingan klub terakhirnya. Nando tidak memenuhi persyaratan tersebut," ujar Indra Sjafri.
    Indra Sjafri menambahkan, sebenarnya secara kemampuan, Nando Rafael memang layak untuk dicoba. Namun ia tidak ingin ambil resiko dan juga tidak ingin membuat sang pemain menunggu lebih lama lagi.
    "Kami sebenarnya masih ingin melihat kemampuan dia (Nando) sambil menunggu apakah regulasi tersebut jadi atau tidak diterapkan. Namun kami juga tidak ingin membuat dia menunggu lebih lama lagi. Jadi kami putuskan untuk melepas Nando karena tidak ingin ambil resiko seandainya regulasi tersebut benar-benar diberlakukan," imbuh Indra Sjafri.
    Apapun yang menjadi keputusan tim pelatih dan manajemen terkait pemain, pastinya kita semua berharap hal tersebut memang yang terbaik untuk Bali United. Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

Gus eka pratama

Mihh padahal luung mainne