17 January 2018

TERKAIT GOL INDAH KE GAWANG TAMPINES, FADIL SAUSU AKUI HANYA JALANKAN INSTRUKSI PELATIH

    Seisi Stadion Kapten I Wayan Dipta langsung bergemuruh hebat setelah sosok kapten tim Bali United, Fadil Sausu sukses mencetak gol indah ke gawang Tampines Rovers dan menjadi gol pembuka di laga kemarin.
    Fadil yang menerima operan pendek dari Ilija Spasojevic melepaskan tendangan keras kaki kiri yang gagal diamankan kiper Tampines Rovers.
    Fadil Sausu pun mengaku sangat bersyukur atas golnya tersebut. Ia pun mempersembahkan gol tersebut untuk seluruh semeton yang selalu mendukung perjuangan tim Serdadu Tridatu di laga kemarin.
    "Syukur alhamdulillah pastinya saya bisa mencetak gol dan Bali United bisa menang di pertandingan kemarin. Pastinya kemenangan ini untuk seluruh semeton yang telah dengan setia memberikan dukungan untuk kami," ujar Fadil.
    Terkait golnya tersebut, Fadil mengatakan bila keputusannya melepaskan tendangan jarak jauh memang merupakan bagian dari instruksi tim pelatih Bali United.
    "Ya, pelatih menginstruksikan kepada kami untuk terus melepaskan tendangan jarak jauh. Lapangan basah dan bola yang licin jadi alasannya dengan harapan penjaga gawang akan kesulitan mengamankan bola," kata Fadil Sausu.
    Fadil Sausu sendiri bermain penuh selama 90 menit dalam laga tadi malam dan sukses menjadi penyeimbang di lini tengah Bali United. Bersama Taufiq dan Stefano Lilipaly, Fadil sukses membuat lini tengah Bali United sangat dominan di laga kontra Tampines Rovers.

Related News


Tinggalkan Balasan