26 August 2017

TERKAIT MASA RECOVERY SINGKAT, INI KOMENTAR NICK VAN DER VELDEN

    Usai menjalani laga tandang kontra tuan rumah Semen Padang hari Kamis (24/8) lusa, Bali United kembali akan mejalani laga lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan menjamu Mitra Kukar pada hari Minggu (27/8) besok sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Masa recovery yang cukup singkat mendapat tanggapan dari salah seorang punggawa tim Serdadu Tridatu, Nick Van Der Velden. Nick mengatakan jadwal pertandingan yang cukup padat benar-benar baru kali ini ia rasakan.
    "Ini hal yang baru pertama kali saya rasakan. Di Eropa tidak ada jadwal pertandingan yang membuat sebuah tim hanya mendapat waktu istirahat hanya dua hari. Tapi itu bukan jadi alasan buat kami untuk tidak maksimal. Kami akan bermain dikandang dan kami butuh kemenangan. Segala sesuatunya ada di tangan kami," ujar Nick.
    Nama Nick Van Der Velden mungkin jadi salah satu pemain yang kondisinya sangat siap untuk pertandingan kontra Mitra Kukar besok. Hal tersebut tidak terlepas dari absennya pemain asal Belanda tersebut dalam laga kontra Semen Padang lantaran mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.
    "Ya, untuk saya pribadi, saya sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Saya tidak bermain melawan Semen Padang dan itu membuat kodisi saya tidak ada masalah. Sudah saatnya memfokuskan pikiran untuk pertandingan besok. Kami ingin tetap konsisten berada di papan atas," kata pemain yang sejauh ini sudah mengemas tiga gol untuk Bali United tersebut.
    Kembalinya Nick Van Der Velden tentu akan menambah kekuatan Bali United terutama untuk lini serang. Nick yang mampu bermain di beberapa posisi kerap mampu menjadi pemain yang bisa memberikan perbedaan saat tim Serdadu Tridatu melakukan serangan ke pertahanan lawan.
Jangan lewatkan aksi Nick Van Der Velden bersama pemain Bali United lainnya dalam pertandingan seru kontra Mitra Kukar hari Minggu besok mulai pukul 16.00 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Jalannya pertandingan juga bisa disaksikan lewat layar kaca Tv One serta bisa juga lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan