9 August 2018

TERMOTIVASI KIPRAH SANG ADIK DI TIMNAS U-16, KADEK HAARLEM SIAP BAWA BALI UNITED U-19 MAKIN BERPRESTASI

    Kiprah Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2018 saat ini memang sangat menyita perhatian publik sepak bola di tanah air. Kesuksesan mencapai semifinal dengan hasil sempurna di babak penyisihan grup benar-benar memberikan harapan baru untuk masa depan sepak bola Indonesia.
    Kegemilangan Timnas Indonesia U-16 juga turut mengangkat nama salah satu pemainnya asal Bali, Komang Teguh Krisnanda yang juga merupakan adik kandung dari penggawa tim Bali United U-19, Kadek Haarlem Anggariva.
    Haarlem yang ditemui usai menjalani sesi latihan di Lapangan Tri Sakti, Legian mengaku bangga dengan pencapaian sang adik bersama Timnas Indonesia U-16. Ia pun mengungkapkan semakin termotivasi untuk semakin berprestasi bersama tim Serdadu Tridatu Muda tahun ini.
    "Ya, saya bangga sekaligus termotivasi oleh pencapaian Teguh saat ini. Sejak kecil saya sudah punya mimpi untuk bisa bermain di Timnas Indonesia. Tapi saat ini rejekinya untuk adik saya. Tentunya saya akan latihan lebih giat lagi supaya mimpi saya bisa tercapai suatu saat nanti," ujar Haarlem.
    Lebih lanjut, Haarlem pun berdoa untuk kelancaran sang adik bersama Timnas Indonesia U-16. "Semoga Teguh selalu diberikan kelancaran dan kemudahan bersama Timnas Indonesia U-16. Doa saya dan juga keluarga tentunya selalu menyertai Teguh. Astungkara Timnas Indonesia U-16 bisa menjadi juara di turnamen AFF ini," ujar Haarlem.
    Terkait persiapannya bersama tim Serdadu Tridatu Muda untuk kompetisi Liga 1 U-19 tahun ini, Haarlem mengaku sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Ia pun tidak ragu mengungkapkan bila ingin membawa Bali United U-19 menjadi yang terbaik tahun ini.
    "Persiapan saya pribadi jelang Liga 1 U-19 sudah cukup maksimal, baik saat latihan bersama tim dan juga melakukan latihan tambahan dirumah. Saya pribadi memiliki tekad untuk membawa tim Bali United U-19 menjadi yang terbaik tahun ini. Semoga saja bisa terwujud dengan kerja keras satu tim disertai juga dengan doa," tutup Haarlem.
    Kadek Haarlem Anggariva sendiri merupakan salah satu pemain yang perannnya cukup penting dalam kiprah tim Bali United U-19 tahun lalu. Beroperasi dari sisi sayap penyerangan tim Serdadu Tridatu Muda, Haarlem kerap mampu memberikan ancaman serius untuk lini pertahanan lawan dengan crossing terukur ataupun tendangan akurat dengan kaki kiri yang menjadi kaki andalannya.
    Pada tahun 2017 lalu, Haarlem bersama rekan-rekannya sukses membawa tim Bali United U-19 menduduki peringkat ketiga di kompetisi Liga 1 U-19.
Semangat terus Haarlem!

Related News


Tinggalkan Balasan