19 October 2017

TIBA DI BALI LEBIH AWAL, RUDY EKA SEBUT TIDAK ADA PERSIAPAN KHUSUS HADAPI BALI UNITED

    Calon lawan Bali United di laga besok, PS TNI ternyata sudah sangat siap menjalani laga besok. PS TNI sendiri sudah berada di Bali lebih awal yaitu pada hari Minggu (15/10) lalu. Menyambut laga mengahadapi Bali United besok malam, pelatih kepala PS TNI, Rudy Eka Priambada mengaku tidak ada persiapan khusus untuk pertandingan besok.
    “Kami datang lebih awal ke Bali dengan alasan effisiensi waktu menghadapi dua laga away. Tapi tidak ada persiapan khusus menghadapi laga besok. Kami menjalani latihan seperti halnya menghadapi pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ujar Rudy Eka Priambada.
    Kecepatan para pemain Bali United pun menjadi sorotan Rudy Eka Priambada. Ia menyebut jika tim Serdadu Tridatu memiliki deretan lini serang yang berbahaya di yang patut diwaspadai para pemain belakang PS TNI.
    “Saya sudah pernah menghadapi Bali United sebelumnya saat menangani Celebest FC. Tapi saya melihat dibawah Coach Widodo, cara bermain Bali United berbeda. Motivasi bermain dan kecepatan lini serang mereka sangat bagus,” ungkapnya saat sesi pre match press conference.
    “Bali United punya empat pemain depan dengan kecepatan yang luar biasa. Itu terlihat saat pertandingan menghadapi Persiba lalu. Tapi kami akan coba bermain solid untuk membendung kecepatan mereka besok,” Imbuhnya.
    Bali United patut mewaspadai PS TNI karena di dua laga terakhir mampu menang di kandang dan menahan imbang Arema dalam laga tandang. Namun demikian tim Serdadu Tridatu juga memiliki rekor apik di laga kandangnya dengan mencetak delapan gol dari dua laga kandang terakhir.

Related News


Tinggalkan Balasan