10 October 2019

TIBA DI CHINA, KADEK AGUNG SEBUT SUASANA DI WANZHOU MIRIP KAMPUNG HALAMANNYA

Ada satu hal menarik yang diceritakan gelandang muda Bali United, I Kadek Agung Widnyana Putra setelah menginjakkan kaki di Negeri Tirai Bambu, Cina. Kadek Agung bersama skuad Timnas U-23 memang saat ini berada di Cina untuk mengikuti turnamen CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019. 
 
Menurut Agung yang baru pertama kali ke Cina, suasana di kota Wanzou tidak jauh beda dengan di Bali. Hal tersebut lantaran daerah Wanzou memang merupakan daerah perbukitan. 
 
"Saya rasa suasana disini (Wanzou) tidak jauh beda dengan di Bali. Saat ini kami berada di daerah perbukitan dimana suasananya tidak beda jauh dengan rumah saya di Tabanan," ujar Kadek Agung sambil tertawa. 
 
"Kalau cuaca juga tidak beda jauh dengan beberapa daerah di Bali yang cukup sejuk. Tapi kalau dibandingkan dengan Jakarta mungkin agak berbeda," imbuhnya. 
 
Disinggung mengenai targetnya di turnamen CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 ini, Kadek Agung menegaskan bila ia bertekad memanfaatkan setiap kesempatan agar nantinya bisa masuk ke dalam skuad Sea Games 2019. 
 
"Mengenai target pastinya saya ingin memberikan kemampuan terbaik untuk tim. Turnamen ini bisa dibilang pengalaman pertama saya bermain di Cina. Selain itu turnamen ini juga merupakan persiapan Sea Games dan saya memang ingin menjadi bagian dari Timnas di Sea Games 2019 nanti," tutup Kadek Agung. 
 
Kadek Agung Widnyana dan pemain Timnas U-23 lainnya akan menghadapi Arab Saudi, Jordania, dan tuan rumah China di turnamen ini.
 
Semangat Kadek Agung! 

Related News


Tinggalkan Balasan