18 July 2019

TIDAK ADA GOL DI BABAK KEDUA, BALI UNITED HARUS AKUI KEUNGGULAN TUAN RUMAH PERSELA LAMONGAN

Bali United akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 2-0 di dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan hari Kamis (18/7) sore. 
 
Tim Serdadu Tridatu sebenarnya langsung tampil menggebrak diawal babak pertama. Baru dua menit laga berjalan, Bali United mendapat peluang emas lewat sundulan Ilija Spasojevic memanfaatkan umpan Yabes Roni, sayangnya masih mampu ditepis kiper Persela, Dwi Kuswanto.
 
Pada menit 15 justru tuan rumah Persela yang terlebih dulu mampu membuka keunggulan lewat sundulan Alex Dos Santos memanfaatkan umpan sepak pojok. Skor 1-0 untuk tuan rumah Persela Lamongan.
 
Pada menit 28 peluang untuk Bali United hadir lewat percobaan tendangan jarak jauh Paulo Sergio, namun sayangnya masih belum menemui sasaran.
 
Peluang berikutnya hadir pada menit 35 lewat tendangan jarak jauh Stefano Lilipaly, namun masih tepat mengarah ke arah Dwi Kuswanto.
 
Persela Lamongan mendapat peluang memperbesar keunggulan pada menit 39 lewat tendangan kaki kanan Eki Taufik, namun masih mampi ditepis Wawan Hendrawan.
 
Tuan rumah Persela Lamongan benar-benar mampu memperbesar keunggulan pada menit ketiga injury time kembali lewat aksi Alex Dos Santos yang melepaskan tendangan terukur ke pojok kiri gawang Wawan Hendrawan. Skor 2-0 untuk Persela Lamongan.
 
Sampai dengan babak pertama usai, skor 2-0 untuk keunggulan Persela Lamongan tetap bertahan.
 
Di babak kedua, tim Serdadu Tridatu bermain lebih menyerang. Satu pergantian pun dilakukan diawal babak kedua dengan menarik keluar Made Andhika Wijaya dan memasukkan Irfan Bachdim.
 
Pada menit 59 tuan rumah Persela mendapat peluang emas lewat freekick Rafael Gomes namun masih mampu ditepis Wawan Hendrawan.
 
Di pertengahan babak kedua, kembali tim pelatih Bali United melakukan pergantian pemain dengan memainkan Miftahul Hamdi dan Fadil Sausu menggantikan Stefano Lilipaly dan Taufiq.
 
Pada menit 86 Bali United mendapat peluang lewat tendangan kaki kiri Michael Orah, namun sayang tendangannya masih melambung diatas gawang Dwi Kuswanto.
 
Peluang kemhali hadir pada menit pertama injury time babak kedua lewat sundulan Melvin Platje memanfaatkan umpan sepak pojok Paulo Sergio, namun sayang masih melebar di kanan gawang Dwi Kuswanto.
 
Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-0 untuk kemenangan Persela Lamongan tetap bertahan.
 
Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menjamu PSS Sleman hari Senin (22/7) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Segera bangkit Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan