27 July 2019

TIDAK LAKUKAN SELEBRASI USAI BOBOL GAWANG PERSIB, SPASO : SAYA HORMATI BOBOTOH

Satu hal yang menarik perhatian mewarnai kemenangan Bali United atas tuan rumah Persib Bandung hari Jumat (26/7) kemarin malam. Penyerang tim Serdadu Tridatu, Ilija Spasojevic yang menjadi pencetak gol kedua di laga tersebut ternyata enggan merayakan golnya dihadapan publik Stadion Si Jalak Harupat. 
 
Setelah sukses memanfaatkan umpan matang Fadil Sausu menjadi gol, Spaso tidak lantas melakukan selebrasi seperti halnya pemain yang sukses mencetak gol. Ia terlihat hanya berlari ke pinggir lapangan dan mecakupkan kedua tangannya keatas sebagai tanda hormat kepada para suporter tuan rumah.
 
"Ya, gol kemarin adalah gol pertama saya ke gawang Persib setelah pindah dari Persib tahun 2015 lalu. Pastinya saya tidak akan merayakannya karena saya masih sangat mengormati Bobotoh (suporter Persib). Walaupun demikian, saya bersyukur bisa membantu tim saya meraih hasil terbaik," kata Spaso.
 
Terkait kemenangan yang diraih tim Serdadu Tridatu atas Persib di laga kemarin, Spaso mengatakan bila dirinya sangat bangga dengan perjuangan seluruh rekan-rekannya. Hal tersebut lantaran ia juga menilai Persib juga bermain cukup baik.
 
"Pastinya kami sangat senang bisa menang atas Persib. Pertandingan yang sangat sulit untuk kami walaupun kami bisa menang, tapi Persib juga bermain cukup baik. Namun gol cepat dari Lilipaly membuat mereka terkejut. Memang ketika kami ingin menang atas Persib, semua pemain harus bekerja keras," ujar Spaso.
 
Ilija Spasojevic sampai saat ini sudah berhasil mengoleksi lima gol dari 10 laga. Kolaborasinya dengan Paulo Sergio, Stefano Lilipaly, Melvin Platje dan pemain Bali United lainnya sukses menjadi kekuatan tersendiri di lini serang Serdadu Tridatu.
 
Semangat terus Brate! 

Related News


Tinggalkan Balasan