12 October 2019

TIDAK TERLALU PIKIRKAN STATISTIK, NOURI AKUI BANGGA DENGAN PENAMPILAN REKAN-REKANNYA

Melihat kiprah tim Serdadu Tridatu sampai dengan sejauh ini di kompetisi Shopee Liga 1 2019, perhatian boleh jadi tertuju pada sosok Brwa Hekmat Nouri. Nouri yang berperan sebagai seorang gelandang bertahan sukses menampilkan permainan terbaiknya dimana ia juga sukses mencatatkan diri sebagai pemain dengan operan sukses terbanyak di kompetisi Shopee Liga 1 2019. 
 
Nouri sejauh ini sudah berhasil melepaskan total 1027 operan sukses dari 19 kali penampilannya bersama skuad tim Serdadu Tridatu. Ketenangannya saat menguasai bola juga menjadi warna tersendiri dalam permainan Bali United musim ini. 
 
Disinggung mengenai statistik cemerlangnya tersebut, Nouri nyatanya tidak terlalu memikirkannya. Ia menegaskan hanya fokus untuk tampil sebaik mungkin bersama skuad Serdadu Tridatu di setiap laga. 
 
"Jujur saya tidak terlalu memikirkan tentang statistik. Saya hanya berpikir bagaimana bisa bermain sebaik mungkin yang saya bisa berikan untuk tim. Saya ingin memberikan yang terbaik sehingga kami bisa memenangkan setiap pertandingan. Itu yang paling penting untuk saya," ujar Nouri. 
 
Nouri juga memberikan pujiannya terhadap penampilan seluruh rekan-rekannya di skuad Bali United. Ia menyebut bila seluruh pemain Bali United menunjukkan penampilan yang sejauh ini cukup stabil dan konsisten. 
 
"Pastinya saya sangat senang dan bangga dengan kinerja kami sejauh ini. Bisa dilihat bagaimana kebersamaan di dalam tim ini memperlihatkan kami sebagai sebuah keluarga," kata Nouri. 
 
Semua orang dalam tim ini benar-benar berjuang dengan cara mereka sendiri. Sekarang kami harus tetap fokus karena apa yang saat ini kami raih tidak akan ada artinya ketika nantinya kami tidak bisa mempertahankannya," imbuhnya. 
 
Disinggung mengenai peluang juara Bali United musim ini, Nouri dengan tegas menyebut bila tim Serdadu Tridatu saat ini belum meraih apa-apa. Namun ia juga mengakui bila dirinya dan rekan-rekannya saat ini berada di posisi yang cukup baik. 
 
"Memang benar saat ini kami berada di posisi yang cukup baik di klasemen sementara. Tapi kami masih memiliki beberapa pertandingan dan kami harus tetap fokus. Kami harus tetap rendah hati dan kerja keras. Kami juga harus menikmati setiap pertandingan," tutup Nouri. 
 
Semangat Nouri! 

Related News


Tinggalkan Balasan