15 November 2017

TIGA PEMAIN BALI UNITED RAMAIKAN LAGA TRIBUTE MATCH CHOIRUL HUDA

    Gelaran Tribute Match Choirul Huda akan berlangsung Rabu malam (15/11) nanti. Laga yang digelar untuk mengenang almarhum Choirul Huda tersebut akan mempertemukan tim Persela Lamongan dan Timnas All Star. Dalam laga tersebut, tiga punggawa Bali United akan ambil bagian untuk memperkuat Timnas All Star. Mereka adalah Stefano Lilipaly, I Gede Sukadana, dan Irfan Bacdhim.
    Stadion Gelora Surajaya, Lamongan bakal menjadi saksi digelarnya laga penghormatan penjaga gawang legendaris Choirul Huda. Stadion satu-satunya di Lamongan itu diprediksi bakal penuh sesak. 
    Dilansir dari situs resmi Perselafootball.com, beberapa pemain ternama juga akan ambil bagian dalam laga tersebut seperti Beny Wahyudi dan Ahmad Bustomi dari Arema FC, serta mantan penggawa Timnas Indonesia yang juga pernah membela Persela di era pelatih Widodo Cahyono Putro, Kurniawan Dwi Yulianto. Timnas All Star sendiri akan dipimpin pelatih asal Brazil Jackson F. Tiago.
    Terselenggaranya Tribute Match Choirul Huda tidak lepas dari dukungan semua pihak. Tidak hanya kepolisian, pertandingan tersebut telah mendapat restu dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia atau PSSI.
    "Ini sebagai bentuk kepedulian kita. PSSI tidak hanya mendukung, tetapi terselenggaranya event ini sebagai salah satu agenda PSSI juga," kata Ratu Tisha Destria, sekjen PSSI.
    Berikut Beberapa Pemain Timnas All-Star :
    Penjaga Gawang :
    Andritany Ardhiyasa, Dian Agus
    Belakang :
    Ricardo Salampessy, Beny Wahyudi, Ruben Sanadi
    Tengah :
    Ahmad Bustomi, I GEGE SUKADANA, STEFANO LILIPALY, Ponaryo Astaman, Rizky Pora, Ramdani Lestaluhu, Andik Vermansyah
    Depan :
    Kurniawan Dwi Yulianto, Irfan Bachdim, Boaz Solossa.

Related News


Tinggalkan Balasan