20 December 2016

TIGA PEMAIN U-21 RESMI JADI BAGIAN DARI BALI UNITED SENIOR

    Selain resmi memperpanjang kontrak tujuh pemain yang jadi andalan di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 lalu, manajemen Bali United juga resmi mengontrak tiga pemain dari tim Bali United U-21. Tiga pemain tersebut antara lain Azka Fauzi Wibowo, Samsul Pelu, dan I Made Andhika Wijaya.
    Tiga pemain tersebut dikontrak dengan durasi kontrak yang bervariasi. Azka Fauzi yang sukses mencetak enam gol sejak bergabung dengan tim Serdadu Tridatu muda dikontrak dengan durasi tiga tahun. Sementara I Made Andhika Wijaya dikontrak dua tahun, dan Samsul Pelu dikontrak satu tahun.
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, dikontraknya tiga pemain tersebut sebagai apresiasi performa mereka saat membawa tim Serdadu Tridatu muda mencapai final Indonesian Soccer Championship U-21.
    "Ya, mereka kami kontrak karena penampilan gemilang mereka di kompetisi ISC U-21. Hal ini juga jadi bukti nyata pembinaan usia muda yang kami lakukan," ujar Indra Sjafri.
    Sementara itu, I Made Andhika Wijaya mengaku sangat bersyukur setelah resmi menandatangani kontrak bersama Bali United. Ia pun bertekad akan memanfaatkan momentum tersebut untuk karirnya di kancah sepak bola nasional.
    "Pastinya sangat bersyukur. Ini kontrak profesional pertama saya. Astungkara saya mampu membayar kepercayaan pelatih dan manajemen dengan penampilan maksimal di lapangan nanti," ujar Andhika.

Related News


Tinggalkan Balasan