21 November 2017

TIGA TAHUN! AGUS NOVA RESMI PERPANJANG MASA BAKTI BERSAMA BALI UNITED

    Pelan-pelan tim Serdadu Tridatu mulai mempertahankan sebagian besar pemainnya yang tampil cukup baik di kompetisi lalu. Pemain berikutnya yang mendapat perpanjangan kontrak adalah Agus Nova Wiantara. Tidak tanggung-tanggung manajemen Bali United resmi menambah durasi kontrak Agus Nova selama tiga tahun!
    Menurut CEO Bali United, penampilan konsisten Agus Nova selama beberapa tahun terakhir bersama tim Serdadu Tridatu jadi alasan mengapa pemain asal Tabanan tersebut mendapat kontrak jangka panjang.
    "Ya, hari ini kami umumkan Agus Nova tetap bersama kami untuk tiga tahun kedepan. Hasil komunikasi dengan tim pelatih mengatakan bila penampilan Agus Nova selama ini pantas diberikan apresiasi dengan kontrak jangka panjang," ujar Yabes Tanuri.
    Sementara itu pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro menyambut baik perpanjangan kontrak tiga tahun untuk Agus Nova. Menurutnya Agus Nova merupakan sosok pemain yang selalu bekerja keras setiap latihan ataupun pertandingan.
    "Agus Nova adalah sosok pemain pekerja keras dan selalu berusaha tampil maksimal di setiap kesempatan yang diberikan. Seiring berjalannya waktu kami harapkan permainan Agus bisa lebih meningkat lagi. Saya sendiri sudah kenal Agus Nova saat di Timnas Indonesia U-21 tahun 2012 lalu," ujar Coach Widodo.
    Agus Nova sendiri bergabung dengan Bali United pada akhir tahuh 2015 lalu. Sempat memperkuat klub Pro Duta Medan dan Persegres Gresik United, Agus Nova akhirnya "pulang kampung" memperkuat tim Serdadu Tridatu pada perhelatan turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.
    Penampilan konsisten Agus Nova bahkan sempat membuat satu fakta luar biasa di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 lalu dimana tim Serdadu Tridatu tidak sekalipun mengalami kekalahan sampai dengan putaran pertama berakhir apabila Agus Nova bermain.
    Selamat Agus Nova! Mari lanjutkan perjuangan di kompetisi tahun depan!

Related News


Tinggalkan Balasan