24 August 2017

TIM BUKFOS CORSA SUKSES JADI YANG TERBAIK DI PIALA MENPORA REGIONAL NTT

    Jelang laga kontra tuan rumah Semen Padang hari Kamis (24/8) malam, manajemen Bali United mendapat kabar yang sangat membanggakan. Kabar baik itu hadir dari akademi Bali United Kristal Kupang Football School (BUKFOS) Corsa yang sukses menorehkan prestasi setelah berhasil menjuarai Liga Sepak Bola Pelajar (LSP) U-14 Menpora Cup Regional NTT.
    Gelar juara tim BUKFOS Corsa diraih setelah mengalahkan tim SSB Soe Generation yang notabene salah satu tim tangguh di NTT dengan skor 4-2 di Lapangan Bali United Kristal hari Rabu (21/8) kemarin. Dengan hasil tersebut, maka BUKFOS Corsa berhak mewakili provinsi NTT untuk mewakili Provinsi NTT dalam Piala Menpora tingkat Nasional.
    Owner Bali United Kristal Kupang Football School, David Fulbertus mengaku sangat bangga atas pencapaian yang diraih Akademi Bali United Kristal Kupang sejauh ini. Dirinya mengatakan apa yang sudah diraih saat ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim pelatih dan para pemainnya.
    "Saya sangat bangga atas pencapaian kami saat ini. Dengan segala keterbatasan dan akademi yang baru di bentuk kurang lebih enam bulan, kami dapat berprestasi. Pencapaian ini atas hasil kerja keras seluruh tim pelatih dan pemain. Semoga kedepannya kami dapat membentuk generasi muda menjadi pemain hebat yang dapat berbicara di kelas nasional maupun internasional," ujar David Fulbertus.
    Akademi Bali United Kristal Kupang Football School resmi didirikan pada hari Sabtu, 25 Maret 2017 lalu, dimana saat itu persemiannya dibuka langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri di Lapangan Bali United Kristal Kupang.
    Luar biasa adik-adik di Akademi Bali United Kristal Kupang! Ayo terus semangat demi meraih hasil maksimal di tingkat nasional!

Related News


Tinggalkan Balasan