22 March 2019

TIM DILIBURKAN DUA HARI, INI PENJELASAN TECO

Para pemain Bali United tidak terlihat menjalani sesi latihan rutin pada hari Kamis (21/3) kemarin. Ternyata sesi latihan memang diliburkan oleh tim pelatih Bali United. Selain hari Kamis kemarin, para pemain Bali United juga kembali diberikan waktu libur pada hari Jumat (22/3) ini. Terkait hal tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra memberikan penjelasannya.
 
"Ya, tim kami berikan waktu libur dua hari setelah kami berada 15 hari di Bekasi dan setelah itu menjalani dua kali uji coba di Bali. Kami dari tim pelatih berharap waktu libur dua hari ini bisa memulihkan kondisi fisik para pemain yang telah berjuang bersama," ujar Coach Teco.
 
Teco menambahkan bila skuad tim Serdadu Tridatu akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Sabtu (23/3) sore di Lapangan Tri Sakti, Legian. "Hari Sabtu sore kami mulai lagi sesi latihan. Setelah libur dua kami para pemain harus kerja keras lagi," kata Coach Teco.
 
Tim Serdadu Tridatu memang baru saja menjalani periode yang cukup padat sejak awal bulan Maret 2019 ini. Tiga laga penyisihan grup B Piala Presiden 2019 dijalani dalam waktu dua pekan. Setelah itu dilanjutkan dua uji coba kontra Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Indonesia senior pada hari Minggu (17/3) dan Rabu (20/3) lalu.
 
Selamat menikmati liburan Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan