8 September 2017

TIMNAS U-19 GEMILANG, INI DOA YABES RONI UNTUK INDRA SJAFRI DAN STAFF PELATIH GARUDA NUSANTARA

    Seluruh pecinta sepak bola Indonesia dari Sabang sampai Merauke benar-benar bersuka cita setelah hasil yang diraih Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF U-18. Tim asuhan Indra Sjafri sukses meraih dua kemenangan di dua laga awal setelah mengalahkan tuan rumah Myanmar 2-1 dan Filipina dengan skor telak 9-0.
    Terkait hasil gemilang tersebut, pemain Bali United yang juga merupakan jebolan timnas U-19, Yabes Roni Malaifani angkat bicara. Yabes mengaku sangat bangga melihat permainan tim Garuda Nusantara yang menurutnya sangat efektif.
    "Yang saya lihat di tv kemarin adalah secara permainan mereka sangat luar biasa. Pola permainan sangat bagus. Satu yang penting, mereka juga mampu memanfaatkan setiap peluang yang mereka peroleh sehingga bisa meraih kemenangan besar melawan Filipina kemarin," ujar Yabes.
    Lebih lanjut, Yabes yang juga sebelumnya lama di latih Indra Sjafri turut mendoakan timnas Indonesia U-19 agar bisa tampil konsisten dan menjadi juara Piala AFF U-18. Selain itu ia juga mendoakan sang pelatih, Indra Sjafri dan tim pelatih lainnya yang sudah ia anggap seperti keluarganya sendiri.
    "Pastinya saya berdoa semoga penampilan timnas U-19 bisa terus konsisten sehingga bisa menjadi yang terbaik di turnamen Piala AFF U-18. Saya juga ingin mendoakan semoga Coach Indra, Coach Nur, dan Coach Jarot selalu diberikan kesuksesan dan kesehatan. Mereka sudah saya anggap seperti keluarga saya sendiri," kata Yabes.
    Seperti kata Yabes, semoga penampilan tim Garuda Nusantara bisa terus konsisten sampai nanti akhirnya bisa menjadi yang terbaik di Turnamen Piala AFF U-18 tahun ini!

Related News


Tinggalkan Balasan