6 September 2019

TROFEO HAMENGKUBUWONO X CUP 2019 JADI MOMENTUM ALDINO UNTUK MAKIN BERADAPTASI

Turnamen bertajuk Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 sudah tinggal menghitung hari. Tim Serdadu Tridatu pun sudah melakukan persiapan, salah satunya menjalani sesi latihan hari Jumat (6/9) sore tadi di Stadion Samudra, Kuta. Turnamen ini pun nyatanya disambut antusias oleh salah seorang penggawa tim Serdadu Tridatu, Aldino Herdianto.
 
Aldino pun mengaku sangat siap bila dipercaya tampil di Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 nanti. Ia juga menyebut bila turnamen tersebut jadi momentum bagus untuk dirinya agar bisa lebih beradaptasi dengan tim. 
 
"Saya pastinya selalu siap bila dipercaya tampil di Trofeo nanti. Secara pribadi adanya Trofeo ini bagus untuk saya agar bisa semakin beradaptasi dengan permainan tim," kata Aldino
 
Aldino juga memberikan komentarnya tentang sosok seorang Stefano Cugurra setelah menjalani latihan kurang lebih dua pekan. Ia mengatakan bila pelatih asal Brazil ini merupakan sosok pelatih yang baik secara personal.
 
"Coach Teco sosok yang baik. Beberapa kali ngobrol orangnya asik. Saya juga melihat Coach Teco pelatih yang fair dalam menentukan pemain. Semoga saja kedepannya saya bisa makin menyatu dengan gaya main Coach Teco," kata Aldino.
 
Aldino Herdianto dan penggawa tim Serdadu Tridatu lainnya rencananya akan bertolak menuju Yogyakarta pada hari Sabtu (7/9) besok siang untuk bersiap menjalani turnamen Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019. 

Related News


Tinggalkan Balasan