17 October 2017

UCAPAN PERMINTAAN MAAF I MADE WARDANA SETELAH HASIL KONTRA PERSIBA BALIKPAPAN

    Nama I Made Wardana benar-benar menjadi sorotan setelah laga Bali United kontra tuan rumah Persiba Balikpapan hari Senin (16/10) kemarin. Nama penjaga gawang senior Bali United tersebut memang kurang beruntung lantaran harus kebobolan dua gol di menit-menit akhir pertandingan.
    Terkait hal tersebut, Wardana pun mengucapkan permintaan maafnya kepada seluruh pecinta Bali United. Ia mengaku berada pada situasi yang cukup sulit di laga kemarin malam.
    "Ya, pertandingan kemarin memang pertandingan yang cukup ketat dari awal hingga akhir pertandingan. Mengenai gol ketiga Persiba, saya memang sedikit panik karena apabila bola saya tangkap maka akan ada pelanggaran disana. Jadi saya putuskan membuang bola dan sayangnya jatuh di kaki pemain lawan. Namun apapun itu saya pribadi meminta maaf yang sebesar-besarnya atas hasil kemarin," ujar Wardana.
    Wardana juga mengakui bila dirinya megalami sedikit trauma atas kejadian yang menimpa penjaga gawang Choirul Huda. Namun ia tidak mau menjadikan hal tersebut sebagai alasan dan siap memperbaiki kesalahannya untuk tidak terulang di laga berikutnya.
    "Rasa trauma sedikit tidaknya pasti ada karena kejadian tersebut berlangsung satu hari sebelum pertandingan kemarin. Namun saya tegaskan itu bukan alasan saya untuk tidak tampil maksimal. Sekali lagi saya minta maaf atas hasil melawan Persiba kemarin dan siap memperbaiki kesalahan saya tersebut," kata Wardana.
    Terlepas dari kesalahan yang dilakukan Wardana di laga kemarin, kita juga tidak bisa menganggap bila mantan penjaga gawang Arema tersebut tampil jelek. Apabila melihat laga kemarin malam secara keseluruhan, terhitung Wardana juga melakukan penyelamatan krusial sebanyak empat kali untuk Bali United.
    Tetap semangat Made Wardana!

Related News


Tinggalkan Balasan