5 October 2017

UNGKAPAN RASA BAHAGIA MUHAMMAD TAUFIQ SETELAH TURUN SEBAGAI STARTER DI LAGA KONTRA KAMBOJA

    Timnas Indonesia mampu mengalahkan Kamboja dalam laga ujicoba internasional yang berlangsung Rabu (4/10) di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi. Dalam pertandingan tersebut Timnas Indonesia mampu menang dengan skor 3-1 lewat gol yang dilesatkan oleh Lerby Eliandry, Rezaldi Hehanusa, dan Septian David Maulana.
    Di pertandingan Rabu malam kemarin semua penggawa Bali United yang dipanggil Timnas Indonesia mendapatkan menit bermain. Spesial buat Taufiq karena mendapat kesempatan bermain sebagai starter di pertandingan kemarin. Luis Milla mempercayakan posisi gelandang tengah Timnas Indonesia ditempati Taufiq bersama Bayu Pradana.
    Taufiq pun mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih Timnas Indonesia atas Kamboja, ia juga berterima kasih kepada pelatih yang mempercayakan dirinya sebagai starter dipertandingan semalam.
    “Bersyukur atas kemenangan Timnas Indonesia atas Kamboja kemarin malam. Semua tidak lepas dari dukungan dan doa masyarakat Indonesia. Saya juga senang mendapat kepercayaan tampil sebagai starter untuk Timnas.” ujarnya.
    Luis Milla bukan tanpa sebab memainkan Taufiq sebagai starter di pertandingan kemarin. Penampilan gemilang Taufiq bersama Bali United mungkin jadi satu pertimbangan untuk memainkan Taufiq sejak menit awal. Sejauh ini statistik Taufiq di Go-Jek Traveloka Liga 1 bersama Serdadu Tridatu sudah mencatatkan 23 penampilan dengan koleksi satu gol dan satu gol.
    Namanya juga tercatat masuk kedalam lima besar pemain yang sukses melakukan passing terbanyak dengan 940 kali sukses passing. Ia juga termasuk dua pemain yang sukses melakukab tekel sukses dengan 75 kali, hanya kalah dari sesama rekanya di Bali United, I Made Andhika Wijaya yang menempati peringkat satu dengan mengemas 76 kali sukses tekel.

Related News


Tinggalkan Balasan