22 February 2019

UNGKAPAN RASA SYUKUR FADIL SAUSU PASCA SUKSES CETAK DUA GOL KE GAWANG PERSELA

Nama Fadil Sausu sukses menjadi bintang di lapangan setelah dua kali sukses membobol gawang Persela Lamongan. Fadil yang hadir dalam sesi post match press conference mengucapkan syukur atas kemenangan tim Serdadu Tridatu di partai kandang ini. 
 
"Alhamdullilah, kami mampu menang pada pertandingan malam ini berkat kerjasama di dalam tim. Dukungan luar biasa dari seluruh suporter menjadi hal yang luar biasa bagi kami. Mohon doanya untuk kami di babak selanjutnya," ujar Fadil. 
 
Disinggung mengenai dua gol yang ia cetak, Fadil mengatakan bahwa ia hanya berusaha memanfaatkan peluang yang ada sebaik mungkin. Pemilik nomor punggung 14 ini juga bicara soal posisi yang ia mainkan malam ini. 
 
"Saya hanya fokus untuk memanfaatkan peluang untuk menjadi gol. Ketika ada kesempatan untuk menyerang dan tercipta peluang mencetak gol, saya harus memanfaatkannya. Mengenai posisi bermain saya hari ini, saya rasa tidak jauh berbeda dengan pertandingan sebelumnya," kata Fadil. 
 
Dengan tambahan dua gol di laga kali ini, maka Fadil Sausu total sudah mengoleksi tiga gol di turnamen Piala Indonesia 2018. Sebelumnya Fadil mencetak satu gol saat laga 64 besar menghadapi Persekabpas Pasuruan. 
 
Terima kasih Fadil Sausu! Terima kasih Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan