30 September 2017

USAI HADAPI BHAYANGKARA FC, PARA PEMAIN BALI UNITED DILIBURKAN TIGA HARI

    Setelah melakoni laga ketat dan melelahkan menghadapi Bhayangkara FC hari Jumat (29/9) kemarin, para pemain Bali United mendapat waktu libur selama tiga hari untuk sekedar pulang dan berkumpul dengan keluarga dirumahnya masing-masing.
    Rentang waktu ke pertandingan berikutnya yang cukup panjang jadi alasan untuk memberikan waktu libur kepada para pemain.
    Hal tersebut disampaikan pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro. Ia mengatakan ingin memberikan waktu kepada para pemain dan staff pelatih lainnya untuk bertemu keluarga setelah menjalani beberapa pertandingan dengan periode yang cukup padat.
    "Ya, kami berikan waktu libur kepada para pemain untuk sekedar refreshing atau berkumpul dengan keluarganya dirumah masing-masing. Kami baru saja melakoni pertandingan dengan durasi yang cukup padat dan pertandingan berikutnya melawan Arema FC masih cukup waktu untuk diliburkan," ujae Coach Widodo.
    Para pemain Bali United akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Selasa (3/10) sore mendatang sebagai persiapan menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Selamat berlibur Serdadu Tridatu.

Related News


Tinggalkan Balasan