22 October 2018

USAI JALANI OPERASI VARIKOKEL, NYOMAN ADI PARWA KEMBALI KE BALI LEBIH CEPAT

    Pemain belakang Bali United yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Bogor FC, I Nyoman Adi Parwa terpaksa harus kembali dari masa peminjaman lebih cepat dari rencana sebelumnya. Hal tersebut lantaran Adi Parwa baru saja menjalani operasi Varikokel (pembengkakan pada pembuluh vena di dalam kantong zakar) dan membutuhkan waktu lebih lama untuk istirahat.
    Hal tersebut diungkapkan Adi Parwa yang sudah kurang lebih dua pekan berada di Bali. Ia mengaku sedih harus meninggalkan tim Bogor FC yang masih menyisakan beberapa laga lagi di kompetisi Liga 3.
    "Yang pasti cukup sedih karena harus meninggalkan tim Bogor FC lebih awal. Padahal saya cukup menikmati suasana kekeluargaan disana dan sangat ingin membantu tim promosi ke Liga 2. Tapi tim dokter memberikan saran kepada saya agar istirahat dulu karena memang masa pemulihan yang membutuhkan waktu lama," ujar Adi Parwa.
    Terkait kegiatannya saat ini, Adi Parwa mengatakan bila dirinya sedang menjalani program pemulihan bersama tim fisioterapi Bali United. Ia juga mengaku memiliki waktu lebih banyak bersama keluarga besarnya di Jimbaran.
    "Ya, saat ini saya menjalani program pemulihan bersama tim fisioterapi Bali United di tempat gym dan juga di lapangan. Selain itu saya juga lebih banyak memiliki waktu bersama keluarga di rumah. Harapan saya tentu bisa secepatnya fit dan bisa kembali bermain," kata Adi Parwa.
    Nyoman Adi Parwa sendiri tampil cukup baik selama masa peminjamannya di Bogor FC. Bersama dua rekan rekannya, Putu Pager dan Arapenta Poerba, ia kerap menjadi andalan tim pelatih Bogor FC. Bahkan alumni SMAN Negeri 1 Kuta tersebut kerap beberapa kali ditunjuk menjadi kapten di beberapa laga tim Bogor FC.
Semangat sembuh Adi Parwa!

Related News


Tinggalkan Balasan