6 February 2018

WAJIB DISIMAK! INI DIA JADWAL SEMIFINAL PIALA PRESIDEN 2018!

    Kepastian kapan jadwal pertandingan semifinal Piala Presiden 2018 akhirnya terjawab. Bali United yang menjadi salah satu tim yang lolos ke babak semifinal akan melakoni pertandingan pertama pada hari Minggu (11/2) di markas tim Sriwijaya FC yaitu Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.
    Sementara untuk pertandingan kedua, Bali United akan gantian menjamu Sriwijaya FC pada hari Rabu (14/2) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Kepastian tersebut disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Menurutnya kepastian tersebut diperoleh setelah perwakilan Bali United ikut serta dalam managers meeting di Jakarta hari Selasa (6/2) hari ini di Hotel Sultan, Jakarta.
    "Ya, kami sudah mendapat kepastian untuk pertandingan semifinal Piala Presiden 2018 akan berlangsung tanggal 11 dan 14 Februari. Kami tentunya sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk menyelenggarakan pertandingan di tanggal 14 Februari nanti," ujar Yabes Tanuri.
    Bali United sendiri sukses melaju ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan Madura United lewat drama adu penalti. Sementara Sriwijaya FC berhasil lolos setelah menang 3-1 atas Arema FC.
Jadwal lengkap semifinal Piala Presiden 2018 :SEMIFINAL 1
    10 Februari 2018
    PSMS Medan vs Persija Jakarta
    11 Februari 2018
    Sriwijaya FC vs BALI UNITED
SEMIFINAL 2
    13 Februari 2018
    Persija Jakarta vs PSMS Medan
    14 Februari 2018
    BALI UNITED vs Sriwijaya FC
Bagaimana semeton, siap mendukung perjuangan tim Serdadu Tridatu di babak semifinal? Siapkan diri kalian!

Related News


Tinggalkan Balasan