17 October 2019

WASPADAI BORNEO FC SECARA TIM, FADIL SEBUT PENTINGNYA FOKUS DI LAGA BESOK

Kapten tim Serdadu Tridatu, Fadil Sausu angkat bicara soal kesiapan Bali United jelang laga kontra tuan rumah Borneo FC hari Jumat (16/10) besok malam. Fadil mengatakan bila skuad Serdadu Tridatu tiba di Samarinda dengan kondisi siap tempur. 

 
"Alhamdullilah kami sudah sampai di Samarinda kemarin dengan kondisi cukup baik. Pastinya untuk pertandingan besok kami akan bekerja keras demi hasil positif. Menghadapi tim berkualitas seperti Borneo FC pastinya kami harus fokus dan menjalankan intruksi pelatih dengan baik," ujar Fadil.
 
Disinggung mengenai pemain Borneo FC yang harus diantisipasi, Fadil mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya tidak boleh hanya fokus pada satu atau dua pemain saja. Ia lebih fokus pada kualitas Borneo FC secara tim, bukan secara individu pemain. 
 
"Mengenai pemain yang harus diantisipasi, saya rasa semua pemain Borneo FC punya kualitas yang bagus. Kami tidak boleh fokus pada satu atau dua orang pemain saja. Jadi kami harus mewaspadai mereka secara tim bukan secara individu pemain," kata Fadil.
 
Fadil Sausu sejauh ini telah mengemas satu gol dan enam assist untuk tim Serdadu Tridatu di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Peran Fadil di lini tengah Bali United juga cukup vital terutama saat dirinya berkolaborasi dengan Brwa Nouri dan Paulo Sergio. 
 
Jangan lewatkan aksi Fadil Sausu dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Borneo FC hari Jumat besok mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Usee Prime (Indie Home). Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan