21 December 2017

WAWAN HENDRAWAN AKUI TERKEJUT DENGAN ANTUSIASME MASYARAKAT SINGARAJA

    Antusiasme masyarakat Singaraja dengan kehadiran Bali United memang sangat luar biasa. Seluruh kegiatan yang diikuti para pemain Bali United benar-benar selalu menyedot animo masyarakat yang sangat luar biasa. Hal tersebut pun menjadi perhatian penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan.
    Wawan menyebut bila dirinya sebenarnya berpikir bila fans Bali United di Singaraja tidak terlalu banyak. Namun seketika pemikiran Wawan tersebut salah ketika ia melihat antusiasme fans Bali United di Singaraja sangat luar biasa.
    "Awalnya saya berpikir bila di Singaraja jumlah fans Bali United tidak sebanyak di daerah lain karena jarak yang cukup jauh. Tapi ternyata anggapan awal saya salah besar. Sejak kami datang sampai beberapa kali sesi latihan, jumlah mereka semakin banyak. Tentu ini akan menambah motivasi saya dan teman-teman dalam menjalani sesi pra musim ini," ujar Wawan Hendrawan.
    Wawan pun mengaku sangat salut dengan loyalitas para pendukung Bali United yang berdomisili cukup jauh dari Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dirinya tidak bisa membayangkan bagaimana perjuangan mereka menempuh perjalanan jauh dari Singaraja atau daerah lainnya ke markas Bali United tersebut.
    "Saya apresiasi yang luar biasa terhadap para fans di Singaraja. Saya berpikir saat berlangsung pertandingan di Dipta, mereka rela hadir langsung ke Dipta untuk menyaksikan kami berlaga dengan jarak yang cukup jauh. Banyak yang harus dikorbankan untuk itu. Tapi saya pribadi bersyukur di usia tim ini yang masih muda, seluruh masyarakat di penjuru Bali sudah merasa memiliki tim ini," kata Wawan.
    Wawan Hendrawan dan pemain Bali United lainnya akan menjalani sesi latihan terkahir sore nanti di Lapangan Secata Kompi B, Singaraja.

Related News


Tinggalkan Balasan