21 September 2017

WAWAN HENDRWAN DIBAWAH MISTAR, MARCOS FLORES LANGSUNG TURUN SEBAGAI STARTER

    Beberapa menit jelang kick off babak pertama antara Bali United kontra tuan rumah Persib Bandung, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Untuk susunan pemain Bali United sendiri mengalami beberapa rotasi terutama di barisan belakang.
    Di posisi penjaga gawang ada nama Wawan Hendrawan yang turun menggantikan peran I Made Wardana. Sementara di sektor pemain belakang, ada nama Hasim Kipuw di posisi bek kanan. Kipuw turun menggantikan posisi yang di laga sebelumnya di isi Made Andhika Wijaya.
    Sementara di barisan tengah ada nama Marcos Flores yang langsung diturunkan sebagai starter setelah dinyatakan sembuh dari cedera hamstring. Marcos Flores akan bahu membahu bersama Fadil Sausu dan Muhammad Taufiq di lini tengah.
    Sementara untuk barisan penyerang, tim pelatih Bali United tetap menurunkan trio Belanda, Irfan Bachdim, Nick Van Der Velden dan Sylvano Comvalius.
Berikut susunan pemain yang diturunkan dalam laga kontra Persib sore ini :
    Wawan (Gk), Kipuw, Ahn, Agus Nova, Ricky, Fadil (c), Taufiq, Flores, Bachdim, Nick, Comvalius
    Cadangan :
    Wardana, Andhika, Abdul Rahman, Sukadana, Yandi, Yabes, Lilipaly
Jangan lewatkan laga menarik antara Bali United kontra tuan rumah Persib Bandung hari Kamis, 21 September 2017 di layar kaca TV One mulai pukul 16.00 Wita. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan