11 October 2017

WAYAN SUKADANA : KEHADIRAN ENAM PEMAIN BALI UNITED BISA TUTUPI KELEMAHAN CELEBEST FC

    Kehadiran enam punggawa Serdadu Tridatu di dalam tim Celebest FC juga disambut positif oleh asisten pelatih Celebest FC asal Bali, I Wayan Sukadana. Kendati masih belum meraih hasil maksimal di laga perdana playoff Liga 2, namun Wayan Sukadana mengatakan kehadiran enam pemain Bali United tersebut bisa menutupi kelemahan yang ada di tim berjuluk Laskar Tanduk Anoa tersebut.
    "Kehadiran enam pemain pinjaman dari Bali United memang kami proyeksikan untuk menutup kekurangan kami di beberapa sektor yang merupakan kelemahan tim ini. Jadi hadirnya mereka bisa dibilang bisa menutup kekuarangan tersebut. Kami dari tim pelatih juga melihat proses adaptasi mereka cukup cepat dari tiga pekan terakhir mereka bergabung," ujar pelatih yang di masa bermain berposisi sebagai stoper tersebut.
    Wayan Sukadana juga mengaku sudah cukup mengenal karakter para pemain pinjaman dari Bali United tersebut, khususnya dua pemain asli Bali yaitu Junius Bate dan I Nyoman Adi Parwa.
    "Kalau Junius saya sudah tahu dia sejak junior. Beberapa kali saat ada turnamen futsal saya selalu ajak dia di tim saya. Saya juga lihat dia main saat di Perseden tahun 2014 lalu. Untuk Adi Parwa saya juga sudah tahu saat awal-awal dia bermain di Bali United. Secara umum saya bisa katakan mereka adalah pemain muda dengan potensi luar biasa," katanya.
    1. Wayan Sukadana sendiri juga merupakan pelatih lokal Bali yang juga kerap membantu tim Bali United saat melakukan kegiatan seleksi pemain. Wayan Sukadana merupakan salah satu tim
scouting
    saat diadakannya seleksi tim Bali United U-17 yang diikuti 1.000 peserta.

Related News


Tinggalkan Balasan