4 January 2018

WIDODO ANGGAP KOMPETISI 2018 AKAN SEMAKIN SULIT. INI ALASANNYA!

    Mempertahankan sesuatu jauh lebih sulit daripada saat meraih sesuatu tersebut. Istilah itu nampaknya disadari betul oleh pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro. Coach Widodo menganggap bila tantangan besar telah menanti langkah Bali United di kompetisi tahun 2018 mendatang.
    Meraih gelar juara atau setidaknya tetap berada di papan atas layaknya saat kompetisi Liga 1 2017 lalu jelas bukan hal yang mudah untuk tim Serdadu Tridatu. Hal tersebut menurut Coach Widodo lantaran semua tim di Indonesia telah memperbaiki diri agar mampu meraih pencapaian lebih baik daripada tahun lalu.
    "Saya sadar bila tantangan yang jauh lebih berat akan hadir untuk kami di tahun 2018 ini. Saya juga yakin semua tim akan berbenah demi sebuah prestasi yang lebih baik dan kami wajib waspadai itu. Kami belum merasa seperti tim besar yang akan selalu mampu meraih kemenangan di setiap pertandingan. Kami hanya tim yang ingin terus belajar untuk menjadi besar," ujar Coach Widodo.
    Lebih lanjut, menurut Coach Widodo, tim Bali United juga saat ini sedang fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi play-off Liga Champions Asia. Maka dari itu, ia pun menegaskan bila tahun 2018 benar-benar tahun penuh tantangan untuk Bali United.
    "Saat ini kami juga sedang fokus dalam hal persiapan menghadapi Tampines Rovers nanti. Jadi saya rasa tahun 2018 benar-benar akan menjadi ujian bagi kami karena harus membagi fokus menghadapi beberapa pertandingan di berbagai ajang," kata Coach Widodo.
    1. Komentar Coach Widodo tersebut sekaligus menjadi bantahan berita yang dimuat salah satu media nasional. Seperti dilansir
Bolasport.com
    , dimana disebutkan seakan-akan bila tim Serdadu Tridatu hanya mewaspadai lima klub yang akan menjadi saingan Bali United di kompetisi Liga 1 2018.
    Seperti yang diketahui sebelumnya, tim Serdadu Tridatu akan menghadapi beberapa kompetisi dan turnamen di tahun 2018 ini. Selain play-off Liga Champions Asia, Bali United akan menjalani laga di turnamen Piala Presiden 2018 sebelum nantinya akan bergulir kompetisi Liga 1 2018 dan juga rencananya akan ada turnamen Piala Indonesia 2018.

Related News


Tinggalkan Balasan