6 October 2017

WIDODO BICARA TENTANG PELUANG FADIL SAUSU TAMPIL DI LAGA KONTRA AREMA FC

    Bali United kembali menggelar latihan pada Kamis (5/10) sore kemarin di Lapangan Trisakti, Legian. Dalam latihan tersebut lima pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk laga ujicoba menghadapi Kamboja sehari sebelumnya sudah kembali mengikuti latihan bersama rekan-rekannya.
    Dari lima pemain yang sudah kembali berlatih, hanya Fadil Sausu yang melakukan latihan terpisah karena masih meraskan sakit akibat cedera yang diderita saat pertandingan bersama Timnas Indonesia.
    “Ya, Fadil belum bisa bergabung latihan. Tapi saya tidak akan paksakan jika dia belum bisa bermain, karena masih ada banyak pertandingan kedepan. Saya rasa pemain lain harus siap untuk menggantikannya,” Coach Widodo usai latihan kemarin.
    Coach Widodo juga menuturkan beberapa persiapan yang dilakukan tim saat ini untuk laga menghadapi Arema FC akhir pekan nanti. Ia menyebut fokus untuk pemulihan kondisi pemain yang kembali dari Timnas Indonesia serta mematangkan transisi menyerang dan bertahan timnya.
    "Kami saat ini fokus untuk pemulihan kondisi pemain. Kami juga fokus ke taktikal untuk pemain. Saya sudah arahkan disaat hilang bola apa yang harus dilakukan. Mulai dari pressing dan transisi dari menyerang ke bertahan. Kami fokus membenahi hal tersebut,” ungkapnya.
    Selain latihan taktikal tim, Coach Widodo juga memberikan materi latihan individu untuk lini serang dengan memberikan latihan penyelesaian akhir didepan gawang. “Kami juga ingin skill individu pemain meningkat guna memantapkan penyelesaian akhir lini depan,” tutupnya.
    Bali United akan kembali menjalani sesi latihan sore ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar mulai pukul 16.00 Wita.

Related News


Tinggalkan Balasan