13 September 2017

WIDODO GEMBIRA DENGAN PERKEMBANGAN PEMULIHAN AHN BYUNGKEON

    Kabar gembira disampaikan pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro terkait pemulihan cedera bek asal Korea Selatan, Ahn Byungkeon. Ia melihat perkembangan pemulihan Ahn berlangsung cukup baik. Hal tersebut dilihat saat sesi latihan recovery yang dijalani pagi ini di Lapangan Tri Sakti, Legian.
    "Saya cukup senang dengan kondisi terkini Ahn setelah tadi sudah bisa mengikuti sesi latihan bersama pemain lainnya. Kembalinya Ahn tentu akan membuat motivasi pemain lainnya semakin meningkat," ujar Coach Widodo.
    Kendati demikian, Coach Widodo tidak mau buru-buru berspekulasi bila Ahn sudah bisa diturunkan saat laga kontra Persija hari Jumat nanti. Ia ingin melihat dalam dua hari kedepan apakah Ahn sudah benar-benar fit dalam menjalani suatu pertandingan.
    "Kami akan lihat dulu dalam dua hari kedepan untuk kondisi Ahn. Besok akan ada sesi taktikal dan kami akan pantau kondisi terkini dia di sesi tersebut. Dari sana kami akan mengetahui apakah Ahn sudah dalam kondisi seratus persen fit untuk menjalani suatu pertandingan. Kalau pun Ahn belum bisa turun, kami masih ada beberapa opsi di posisi bek tengah," kata Coach Widodo.
    Seperti diketahui sebelumnya, Ahn Byungkeon mengalami cedera di bagian bahu saat menjalani laga kontra Madura United. Saat itu Bali United sukses meraih kemenangan 5-2 atas Madura United.

Related News


Tinggalkan Balasan