30 November 2017

WIDODO : KARAKTER GEDE SUKADANA DIBUTUHKAN DALAM TIM BALI UNITED

    Konsistensi Gede Sukadana di Bali United mendapat apresiasi dari pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro. Menurut pelatih yang sukses membawa Bali United mengakhiri kompetisi Liga 1 2017 di peringkat dua tersebut menyebut karakteristik Sukadana dibutuhkan di tim Serdadu Tridatu.
    "Karakteristik Sukadana memang dibutuhkan di tim ini. Sukadana punya dedikasi luar biasa untuk tim. Secara teknis juga dia memiliki daya juang yang tinggi. Selain itu dia juga putra daerah asli Bali, dimana kami sangat memerlukan pengalamannya untuk membimbing pemain muda di tim ini," ujar Coach Widodo.
    Lebih lanjut, Coach Widodo juga menyebut bila Sukadana telah membuktikan kualitasnya di kompetisi Liga 1 lalu. Ia pun berharap sosok Sukadana bisa menjadi contoh bagi generasi muda di Bali yang ingin menjadi pemain sepak bola profesional.
    "Bisa dilihat Sukadana telah membuktikan kualitasnya di Liga 1 lalu. Ia mampu menjaga kondisinya tetap prima serta selalu bekerja keras untuk sebuah kesuksesan bersama keluarga besar Bali United," kata Coach Widodo.
    Coach Widodo bersama Gede Sukadana memang bukan kali ini saja bekerja sama. Sebelumnya Coach Widodo dan Sukadana pernah bekerja sama saat membela tim Persela Lamongan sekitar tahun 2008 lalu.

Related News


Tinggalkan Balasan