31 October 2017

WIDODO : KEMENANGAN MELAWAN SRIWIJAYA FC ADALAH HADIAH HARI RAYA GALUNGAN

    Bali United berhasil mengalahkan tamunya Sriwijaya FC dengan skor akhir 3-2 dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 pada Senin (30/10) malam kemarin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Dua gol Sylvano Comvalius dan satu gol tambahan dari Muhammad Taufiq mengakhiri perlawanan Sriwijaya FC meski mampu memperkecil kedudukan lewat dua gol di babak kedua.
    Usai laga tersebut, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku bersyukur atas kemenangan yang di raih timnya, kemenangan yang terjadi berkat kerja keras semua pemain dan dukungan penuh para suporter yang hadir langsung memberikan dukungan kepada pemain di lapangan.
    “Kemenangan ini patut kita sykuri. Terima kasih untuk kerja keras para pemain dan dukungan penuh dari suporter yang hadir di stadion malam ini (kemarin)," ujar Coach Widodo.
    Secara khusus Coach Widodo mengatakan, kemenangan Bali United atas Sriwijaya FC kemarin merupakan hadiah untuk masyarakat Bali yang akan merayakan hari raya suci umat Hindu, Galungan dan Kuningan.
    “Kemenangan yang patut di syukuri. Tentu ini berkah buat seluruh masyarakat Hindu terutama di Bali yang akan merayakan Galungan dan Kuningan. Ini merupakan hadiah untuk masyarakat Bali yang akan merayakan hari raya Galungan dan Kuningan.” pungkas Coach Widodo.
    Kemenangan Bali United atas Sriwijaya FC membuat posisi tim Serdadu Tridatu sementara berada di puncak klasemen dengan perolehan 62 poin. Pertandingan selanjutnya Bali United akan melakoni laga hidup mati menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada hari Senin (6/10) mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan