20 September 2017

WIDODO NILAI PERSIB SAAT INI ALAMI BANYAK PERKEMBANGAN DIBANDING PUTARAN PERTAMA

    Sukses menang di putaran pertama ternyata tidak harus membuat Coach Widodo Cahyono Putro memandang sebelah mata calon lawannya, Persib Bandung. Justru sebaliknya, seperti halnya kontestan lain, Coach Widodo mengaku cukup menghormati Persib.
    “Saya pernah bicara tidak ada tim yang super atau pun lemah. Masing-masing bisa di kalahkan dan bisa mengalahkan. Saya tetap menaruh rasa hormat kepada semua tim termasuk Persib.” ujar Coach Widodo.
    Lebih lanjut Coach Widodo menegaskan, tim Maung Bandung kini sudah menjelma menjadi tim yang berbeda dari sebelumnya. Ia menilai secara taktikal Persib telah banyak mengalami perkembangan ke arah yang positif.
    "Saya melihat Persib saat memiliki motivasi lebih dan cara bermainnya juga berkembang. Secara taktikal, mereka juga mengalami perubahan dibanding putaran pertama,” imbuh Coach Widodo.
    Terkait kehadiran Ezechiel N'Douassel di kubu Persib, Coach Widodo mengakui bila hal tersebut membuat tim Maung Bandung memiliki lini serang yang berbahaya. Namun ia juga mengatakan sudah mempersiapkan cara untuk mengantisipasi hal tersebut.
    "Saya sudah sempat lihat beberapa pertandingan Persib dan saya melihat masuknya Ezechiel membuat lini depan Persib mengandalkan kecepatan dan kekuatan. Dia adalah pemain yang selalu bergerak menjemput bola dan memanfaatkan peluang di depan gawang. Tentu kami sudah menyiapkan antisipasi untuk hal tersebut," kata Coach Widodo.
Jangan lewatkan laga menarik antara Bali United kontra tuan rumah Persib Bandung hari Kamis, 21 September 2017 di layar kaca TV One mulai pukul 16.00 Wita. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan