19 December 2017

WIDODO PUJI KEMAMPUAN BERTAHAN DAN MENYERANG TAUFIK HIDAYAT

    Taufik Hidayat bisa dibilang sebagai rekrutan teranyar tim Serdadu Tridatu saat ini. Mantan pemain PSIS Semarang tersebut resmi dikontrak manajemen Bali United pada hari Minggu (17/12) lalu. Hal tersebut pun membuat banyak pihak yang penasaran akan kemampuan pemain yang sukses membawa PSIS lolos ke Liga 1 tersebut.
    Terkait hal tersebut, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro memberikan penilaiannya setelah memantau permainan Taufik di dua kali sesi game internal. Menurut Coach Widodo, Taufik adalah pemain yang pas untuk menjadi pelapis Ricky Fajrin di sektor kiri pertahanan Bali United.
    "Saya rasa Taufik sangat kami perlukan karena kami sadar sepertinya Ricky Fajrin akan sering mendapat panggilan memperkuat Timnas Indonesia. Kami juga sudah belajar dari pengalaman tahun lalu dimana ketika ada pemain yang absen, maka keseimbangan tim akan terganggu. Apalagi di tahun 2018 jadwal pertandingan kami cukup padat," ujar Coach Widodo.
    Lebih lanjut, Coach Widodo juga mengatakan bila secara permainan, Taufik merupakan pemain yang cukup berani ketika membantu penyerangan kendati posisinya adalah seorang bek sayap.
    "Taufik adalah tipe pemain yang berani membantu penyerangan dari posisinya dia sebagai bek kiri. Selain itu dia juga pemain yang cukup disiplin ketika bertahan. Hal tersebut tentu sangat kami perlukan karena kami perlu pemain yang berani saat menyerang, tapi kuat juga saat bertahan," kata Coach Widodo.
    1. Menarik memang untuk dinantikan kiprah Taufik bersama tim Serdadu Tridatu di kompetisi tahun 2018 mendatang.
Semangat Taufik!

Related News


Tinggalkan Balasan