10 September 2017

WIDODO PUJI MANTAN PENYERANG BALI UNITED DI SKUAD BORNEO FC

    Jelang laga Bali United kontra tuan rumah Borneo FC besok malam, pelatih kepala Bali United melontarkan pujian kepada penyerang andalan Borneo FC, Lerby Eliandry. Menurut Coach Widodo, dirinya sangat mengapresiasi pencapaian Lerby sebagai seorang penyerang lokal Indonesia yang cukup produktif.
    "Saya sangat apresiasi atas apa yang ditampilkan Lerby sejauh ini. Saya sangat bangga dengan dia yang merupakan pemain lokal Indonesia dan sudah mencetak 10 gol. Saat ini dia mampu bersaing dengan deretan penyerang asing. Saya juga sempat melihat Lerby mencetak gol saat di Gresik dimana saat itu dia mencetak gol dengan cara yang spektakuler," puji Coach Widodo.
    Lerby Eliandry merupakan pemain yang tidak asing dengan skuad tim Serdadu Tridatu. Lerby merupakan mantan penyerang Bali United saat tim mulai terbentuk. Lerby juga sempat mencetak beberapa gol yang bersifat krusial saat berseragam Bali United.
    Bahkan Lerby juga sempat membobol gawang Borneo FC saat laga berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam pertandingan bertajuk laga uji coba. Saat itu Lerby mencetak gol lewat tendangan bebas terukur dan menjadi gol pembuka kemenangan Bali United dengan skor akhir 3-1.

Related News


Tinggalkan Balasan