7 November 2017

WIDODO SAYANGKAN ADANYA INSIDEN DI AKHIR LAGA KONTRA PSM

    Satu insiden yang cukup mencekam terjadi jelang berakhirnya laga Bali United kontra tuan rumah PSM Makassar hari Senin (6/11) kemarin di Stadion Andi Matalatta. Sesaat setelah gol yang dicetak Stefano Lilipaly, para suporter dan beberapa oknum dari tim tuan rumah melakukan pelemparan ke arah bangku cadangan tim Bali United.
    Beberapa pemain dan tim pelatih Bali United pun ada yang mendapat pukulan dan lemparan dari oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut. Selain itu rombongan tim Bali United terpaksa harus tertahan di dalam Stadion Andi Matalatta sekitar satu sampai dua jam sebelum dievakuasi menggunakan rantis ke markas brimob.
    Terkait insiden tersebut, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku sangat menyayangkan masih terjadi insiden seperti itu. Ia pun berharap ada efek jera yang diberikan kepada oknum pembuat kerusuhan seperti kemarin.
    "Saya sebagai bagian dari sepak bola Indonesia tentu sangat menyayangkan masih saja ada insiden-insiden seperti ini. Sejak saya masih bermain sampai dengan saat ini ternyata masih saja seperti ini. Mengenai pengajuan keberatan, tentu ada manajemen yang akan mengurus. Tapi saya rasa itu perlu untuk memberikan efek jera," ujar Coach Widodo.
    Semua tentu ingin sepak bola Indonesia menjadi lebih baik lagi kedepannya. Maka dari itu mari mulai dari sekarang untuk meninggalkan segala bentuk sesuatu yang bersifat negatif dan bisa membuat citra sepak bola Indonesia semakin buruk. Mari bersama majukan sepak bola Indonesia!

Related News


Tinggalkan Balasan