13 November 2018

WIDODO : SEBELUM KOMPETISI SELESAI, KAMI AKAN TERUS BERJUANG!

    Kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 sebentar lagi akan berakhir. Untuk tim Bali United sendiri masih menyisakan empat laga sisa dimana dua laga akan berlangsung dikandang dan dua laga lainnya akan berlangsung di luar kandang.
    Peluang untuk mengakhiri kompetisi setidaknya di posisi tiga besar masih terbuka lebar asal mampu meraih poin di empat laga sisa. Setidaknya itu yang menjadi pemikiran pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro.
    Coach Widodo mengaku timnya masih akan berusaha di empat laga sisa. Menurutnya sebelum kompetisi berakhir, semangat tim asuhannya akan tetap ada.
    "Kami harus tetap berusaha dan optimis. Sebelum kompetisi dinyatakan selesai, kami akan terus berusaha tampil maksimal. Itu merupakan bentuk motivasi kami. Kami tidak bisa memprediksi di posisi mana kami akan berada diakhir musim. Yang bisa kami lakukan adalah terus berjuang di pertandingan sisa," ujar Coach Widodo.
    Mengenai penilaiannya terhadap tim Persebaya Surabaya yang menjadi lawan terdekat tim Serdadu Tridatu, Coach Widodo meminta para pemain harus fokus dengan pergerakan para pemain Persebaya baik saat memegang bola maupun saat melakukan pergerakan tanpa bola.
    "Persebaya saat ini memang sedang dalam kondisi yang cukup bagus. Para pemain harus mampu menjaga konsentrasi mereka untuk mewaspadai para pemain Persebaya baik saat menguasai bola maupun saat tanpa bola. Yang pasti dalam beberapa hari ini kami akan mempersiapkan diri menghadapi Persebaya," kata Coach Widodo.
    Tim Serdadu Tridatu sendiri akan menghadapi Persebaya pada hari Minggu (18/11) malam mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Related News


Tinggalkan Balasan