12 December 2017

WIDODO SEBUT BERGABUNGNYA AGUNG DAN SUTANTO BUAT KESEIMBANGAN BALI UNITED TERJAGA

    Bali United baru saja resmi merekrut dua pemain anyar untuk kompetisi tahun depan. Dua pemain tersebut adalah Ahmad Agung dan Sutanto Tan. Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro angkat bicara terkait bergabungnya dua pemain tersebut.
    Menurut Coach Widodo, bergabungnya dua muda tersebut merupakan usaha tim pelatih Bali United untuk menjaga keseimbangan dalam tim. Ia menyebut pengalaman di kompetisi lalu dimana ada beberapa pemain yang cedera dan akumulasi kartu jadi pertimbangannya.
    "Ahmad Agung dan Sutanto sangat diperlukan untuk menjaga keseimbangan tim terutama di lini tengah. Belajar dari pengalaman di kompetisi tahun lalu dimana ada pemain yang cedera atau akumulasi kartu, sehingga keseimbangan tim terganggu. Apalagi di tahun 2018 nanti kami akan bermain di beberapa kompetisi," ujar Coach Widodo.
    Lebih lanjut Coach Widodo mengatakan rotasi pemain memang sangat dibutuhkan sebuah tim yang akan menjalani jadwal yang padat. Ia pun cukup yakin dengan potensi yang dimiliki Ahmad Agung dan Sutanto Tan.
    "Ketika sebuah tim dihadapkan pada jadwal pertandingan yang padat, maka rotasi pemain sangat diperlukan. Saya sebagai pelatih cukup yakin dengan potensi Agung dan Sutanto untuk bisa dimanfaatkan kedepannya asalkan mereka mampu cepat beradaptasi dengan tim," ujar Coach Widodo.
    Seperti yang dikatakan Coach Widodo, mudah-mudahan bergabungnya Agung dan Sutanto Tan bisa membuat lini tengah Bali United semakin solid. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan